Share this
Share

1 shares

Foto-foto Proses Syuting Film Bourne 5

3 June 2017

proses-syuting-film-bourne-5-matt-damon-6

Re-Bourne, Jason Bourne is Back!
Untuk kamu yang demen sama film bergenre spionase pasti gak bakalan lupa sama karakter yang satu ini, yaitu Jason Bourne. Intermezzo singkat, Jason Bourne adalah seorang agent atau mata-mata yang terkena amnesia dan selanjutnya mengetahui kalau dia adalah seorang pembunuh bayaran (Assassin) yang dilatih oleh CIA. Pada dasarnya karakter Jason Bourne adalah berdasarkan novel series karya Robert Ludlum. Ia menulis 3 buku pertama dari seri keseluruhan Bourne.

Jason Bourne sudah tampil dalam 3 film trilogi yaitu Bourne Identity, Bourne Supremacy, dan Bourne Ultimatum. Bourne Ultimatum adalah film terakhir Matt Damon yang menjadi Jason Bourne yang keluar tahun 2007, sejak saat itu para fans telah menanti-nanti kembalinya Jason Bourne ke layar lebar namun selalu tertunda. Akhirnya pada tahun 2012, film Bourne tayang kembali dengan judul The Bourne Legacy yang diperankan oleh aktor Jeremy Renner yang menjadi Aaron Cross. Namun sayang karakter Jason Bourne tidak ditampilkan dalam film ini dan tidak se-memorable seperti Bourne trilogi. Akhirnya pada tahun 2015, aktor Matt Damon kembali lagi untuk memainkan peran tersebut. Bourne 5 yang masih belum diketahui judulnya ini direncanakan bakal rilis tahun 2016. Beberapa nama aktor tersohor pun turut ikut meramaikan film Bourne kali ini seperti Tommy Lee Jones dan Vincent Cassel. Paul Greengrass yang telah menyempurnakan trilogy Bourne akhirnya kembali lagi di posisi sutradara. Ia juga ikut menulis skenario bersama dengan Matt Damon. Dalam foto-foto ini terlihat aktor Matt Damon dan rekannya Julia Stiles sedang dalam set film.

proses-syuting-film-bourne-5-matt-damon-1proses-syuting-film-bourne-5-matt-damon-2proses-syuting-film-bourne-5-matt-damon-3proses-syuting-film-bourne-5-matt-damon-4proses-syuting-film-bourne-5-matt-damon-5

Berikan komentarmu

Related articles

Share

Pilihan editor