Share this
Share

shares

Foto Berusia 100 Tahun Ditemukan Dalam Bongkahan Es Antartika

3 June 2017

foto-berusia-100-tahun-ditemukan-dalam-bongkahan-es-antartika-1

Sebuah penemuan yang mencengangkan ditemukan oleh organisasi Selandia Baru yang mengurus warisan dari Antartika, New Zealand Antarctic Heritage Trust. Mareka menemukan sebuah kotak beku yang ada dalam bongkahan es Antartika. Kotak itu menyimpan 22 foto langka yang belum pernah mereka lihat sebelumnya. Foto-foto tersebut masih asli karena masih menunjukan efek negatif. Foto-foto itu adalah foto grup penjelajah yang melintasi landscape Antartika untuk menyiapkan pasokan sumber daya untuk seorang kepala penjelajah terkenal, Sir Ernest Shackleton.

Seolah sedang menaiki mesin waktu ketika melihat foto yang usianya 100 tahun ini. Sebuah perjalanan spektakuler ke benua Antartika!

foto-berusia-100-tahun-ditemukan-dalam-bongkahan-es-antartika-2foto-berusia-100-tahun-ditemukan-dalam-bongkahan-es-antartika-3foto-berusia-100-tahun-ditemukan-dalam-bongkahan-es-antartika-4foto-berusia-100-tahun-ditemukan-dalam-bongkahan-es-antartika-5foto-berusia-100-tahun-ditemukan-dalam-bongkahan-es-antartika-6foto-berusia-100-tahun-ditemukan-dalam-bongkahan-es-antartika-7foto-berusia-100-tahun-ditemukan-dalam-bongkahan-es-antartika-8

Credit foto adalah milik : nzaht.org

Berikan komentarmu

Related articles

Share

Pilihan editor