Share this
Share

shares

Festival Seni Terbesar Di Dunia : The Echigo-Tsumari Art Triennale

3 June 2017

Pernah berpikir festival apa yang paling besar di dunia dalam hal seni? Kalau begitu Cerpin.com ingin memberitahu festival tersebut, namanya The Echigo-Tsumari Art Triennale, dan berada di Jepang. Event besar ini diadakan setiap 3 tahun dan festival ini ibarat sebuah kanvas besar yang memiliki banyak karya seni di dalamnya dan diikuti oleh 160 seniman dari seluruh dunia. Hebat bukan?

Echigo-Tsumari adalah sebuah daerah dataran tinggi seluas 760 Km persegi di Niigata dan untuk mencapainya, kamu hanya perlu naik kereta 2 jam dari Tokyo. Orang-orang disana sudah hidup makmur dengan alam selama beberapa generasi. Dan di tempat yang indah dan makmur inilah, dengan lebih dari 200 desa yang ikut serta, dimana festival seni terbesar di dunia itu diadakan.

Festival seni terbesar ini dimulai dari tahun 2000 dan terus berlanjut sampai 6 kali berturut-turut. Seorang Kurator dan Sutradara dari Kitagawa mencoba untuk memberikan beberapa dokumentasi berupa foto-foto dari festival tersebut dalam 15 tahun terakhi ini, dan digabungkannya dalam satu seri fotografi yang dinamakan “Tempat seni di Jepang“. Dan foto-fotonya dapat kamu lihat di bawah ini. Nikmatilah seni di Jepang.

Berikan komentarmu

Related articles

 #festival #jepang #seni
Share

Pilihan editor