Share this
Share

shares

4 Fakta Menarik Tentang Ringo Starr

3 June 2017

Yo yo yo, mana fansnya Beatles nih? Gue asumsikan yang baca ini pecinta The Beatles atau bahkan fansnya Ringo Starr atau si Ringo Starr adalah anggota The Beatles yang paling lo favoritkan. Jadi, tulisan dari Cerpin.com ini adalah buat kalian. Kalau engga ya gak apa-apa juga sih, baca aja.

1. Ringo Starr tidak terlalu suka drum solo

Fakta Menarik Tentang Ringo Starr

2. Ringo kurang menyukai jabat tangan

Fakta Menarik Tentang Ringo Starr

Ringo katanya seorang germafobia dan lebih menyukai mengadu siku daripada menjabat tangan

3. Ringo Starr kidal, tapi bisa main drum tangan kanan

Fakta Menarik Tentang Ringo Starr

Sama kayak gue dong (bedanya gue ga bisa main drum)

4. Ringo Starr tidak pernah makan pizza, kari, atau bawang

Fakta Menarik Tentang Ringo Starr

Ringo Starr at Public Hall on April 18, 2015 in Cleveland, Ohio.

Ketika Ringo beranjak dewasa ia pernah mengalami beberapa sakit yang serius termasuk diantaranya radang usus buntu yang pernah membuatnya sampai koma, tuberkulosis dan alergi-alergi lainnya. Dia juga alergi dalam banyak makanan termasuk alergi pada bawang merah, bawang putih, dan makanan yang berbumbu-bumbu.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Berikan komentarmu

Related articles

 #biography #drummer #fakta #ringo starr #sejarah #the beatles
Share

Pilihan editor