Share this
Share

Share

shares

Deretan Film Baru 2021 yang Wajib Masuk Bucket List

29 August 2020  Ajeng

Sampai saat ini, kita masih belum tahu kapan bioskop mulai dibuka. Pandemi covid-19 yang belum mereda yang menjadi penyebabnya. Akibatnya, jadwal tayang yang seharusnya tahun ini sudah bisa dinikmati harus diundur tahun depan. Biar nggak penasaran, kamu bisa lihat bocoran daftar film yang sempat tertunda dan film baru 2021 berikut ini.

1. Januari 2021

via screenrant.com

a. 1 Januari: Escape Room 2  – Escape Room 2 merupakan sekuel dari film pertamanya pada tahun 2019 yang bikin siapa saja tegang. Film pertamanya dibintangi oleh Taylor Russell dan Logan Miller.

b. 15 Januari: Mortal Kombat  – Mortal Kombat juga menjadi pilihan film asik tahun 2021 yang jangan sampai kamu lewatkan. Film ini  diadaptasi dari seri video game ikonik dengan judul yang sama. James Wan bertindak sebagai produser, dan disutradarai oleh Simon McQuoid.

c. 15 Januari: Peter Rabbit 2: The Runaway (15 Januari) – Kabarnya seluruh pengisi suara utama dalam film ini akan kembali dalam sekuel filmnya The Runaway. Film pertama Peter Rabbit yang dirilis tahun 2018 sukses menarik perhatian penonton dengan aksinya yang kocak dan menggemaskan.

d. 15 Januari: 355 – Film yang satu ini bercerita tentang sebuah tim mata-mata elit yang beranggotakan para wanita untuk menyelamatkan dunia. Film action garapan sutradara Simon Kinberg akan menggandeng sederet bintang ternama seperti Jessica Chastain dan Lupa Nyong’o.

e. 15 Januari: Cash Truck  – Film yang disutradarai oleh Guy Ritchie ini mengisahkan tentang aksi balas dendam Josh Hartnett dan Jeffrey Donovan menjadi toko h utama dalam film ini.

f. 22 Januari: Chaos Walking – Film ini diadaptasi dari novel sci-fi dewasa yang berjudul Chaos Walking. Film ini menceritakan tenatng dunia masa depan, di mana orang bisa membaca pikiran satu sama lain. Pemerannya ada  Tom Holland dan Daisy Ridley. Kayaknya seru, ya!

g. 22 Januari Everybody’s Talking About Jamie– Max Harwood, Richard E. Grant, dan banyak bintang lainnya akan memerankan film yag nggak kalah seru ini. Filmnya menceritakan tentang seorang remaja yang menjadi waria.

h. 29 Januari: The Little Things  – Kalau kamu suka film genre thriller, tonton aja film ini. Film ini menceritakan tentang dua polisi yang bekerja sama dalam menuntaskan kasus pembunuhan. Pemeranutamanya adalah aktor pemenang Oscar, yaitu Denzel Washington dan Rami Malek.

2. Film Baru 2021 Bulan Februari 

via twitter.com/eternals_2020

a. 5 Februari: Cinderella – Dongeng klasik Cinderella banyak disukai kalangan anak-anak maupun orang dewasa sekalipun. Film terbaru Cinderela ini akakan diperankan olej Camila Cabello. Selain itu ada nama-nama lainnya seperti Billy Porter, Indina Menzel dan masih banyak lagi.

b. 12 Februari: Eternals  – Film ini seharusnya tayang pada tahun 2020, namun akhirnya harus diundur dan tayang tahun 2021. Film produksi marvel ini menceritakan makhluk super yang berumur panjang atau disebut juga homo immortalis. Para binang yang akan berlaga di film ini diantaranya Angelina Jolie dan Salma Hayek.

c. 12 Februari: Monsters Problem  – Film yang diproduseri oleh Shawn Levy ini mengambi latar saat post apocalyptic dengan genre romantic comedy. Dylan O’Brien, Michael Rooker dan Jessica Henwick adalah bintang yang akan menjadi pemeran utamanya.

d. 26 Februari: Nobody  – Pemeran utama dalam film thriller ini adalah Bob Odenkirk. Ia berperan sebagai pria biasa yang menjadi target pembunuhan seorang raja narkoba setelah menyelamatkan seorang perempuan.

3. Film Baru 2021 Bulan Maret

via layar.id

a. 5 Maret: Ghostbusters: Afterlife – Ghostbusters yang dirilis pada tahun 1980-an akhirnya merilis sekuelnya. Di film ini, pemeran dari film lama yang masih hidup akan tetap ditampilkan. Selain itu, ada juga aktor Paul Rudd dan Finn Wolfhard yang akan meramaikan layar bioskop.

b. 5 Maret: Tom & Jerry  – Film yang satu ini akan membawa kamu ke masa kecil dulu. Uniknya, film Tom & Jerry kali ini dikemas menjadi live-action. Filmnya akan diperankan oleh Chloe Grace Moretz yang berperan sebagai karakter utama dalam film ini.

c. 12 Maret: Raya and the Last Dragon – Ajak adik atau saudara untuk nonton film ini. Raya and The Last Dragon  menceritakan tentang seorang prajurit yang berusaha mencari naga hidup di dunia Kumandra yang misterius.

d. 12 Maret: The Many Saints of Newark  – Film ini merupakan prekuel dari film The Sopranos. Filmnya menceritakan tentang masa muda Tony Soprano yang diperankan oleh putra James Gandolfina yaitu Michael

e. 19 Maret: Morbius – Morbius merupakan sesosok vampir yang nantinya diperankan oleh Jared Leto. Film ini tadinya akan ditayangkan tahun ini, namun ditunda jadi tahun depan. Filmnya berada pada universe yang sama dengan Venom, di bawah bendera Sony Pictures.

f. 19 Maret: Tomb Raider 2  – Tomb Raider 2 ini masih diperankan oleh Alicia Vikander sebagai Lara Croft. Film ini sempat tidak ramai di pasaran pada tahun-tahun sebelumnya, namun siapa tahu ada kejutan di Tomb Raider 2 ini.

g. 26 Maret: The Boss Baby 2 – The Boss Baby dinilai cukup menghibur di film pertamanya tahun 2017. Di sini, Alec Baldwin akan mengulangi perannya sebagai bayi yang bisa berbicara dan layaknya seorag bos. Bakalan seru nggak, ya?

4. April 2021

via slashfilm.com

a. 2 April: F9  – Seri Fast & Furious kesembilan ini tadinya akan ditayangkan tahun ini. Namun, karena pandemi belum surut, akhirnya ditayangkan pada bulan april 2020 nanti. Film ini disebut-sebut menjadi yang terbesar dari seri sebelumnya. Nggak sabar!

b. 2 April: Fatherhood  – Film yang dibintangi oleh Kevin Hart ini  menceritakan tentang seorang pria yang tiba-tiba harus membesarkan bayi perempuan sendirian setelah istrinya meninggal sehari setelah kelahiran anak tersebut.

c. 9 April: Bob’s Burgers: The Movie  – Film ini adalah spin off dari film kartun milik Fox yaitu Bob’s Burgers. Sang kreatornya sendiri yang akan menyutradarai film ini.

d. 16 April: Reminiscene  – Dalam film thriller ini, Hugh Jackman yang berperan sebagai penyidik swasta, harus berurusan dengan sebuah kasus yang sangat penting bagi kliennya. In tentu saja memabahayakan. Hm, jangan lupa tonton pasti seru banget!

e. 23 April: The Asset  – Film ini menceritakan tentang sekelompok peretas yang melakukan kesalahan dengan menipu seorang bos kejahatan. Bintang-bintang ternama yang menjadi pemerannya diantaranya Michael Keaton, Samuel L. Jackson dan Maggie Q.

5. Mei 2021

via youtube.com

a. 7 Mei: Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings  – Film yang dibintangi Simu Liu ini mengisahkan tentang sosok pahlawan bernama Shang-Chi, yang merupakan pahlawan super asal Asia pertama yang dihadirkan di MCU. Sementara peran The Mandari akan diperankan oleh aktor Tony Leung untuk pertama kalinya.

b. 21 Mei: Godzilla vs Kong  – Film ini menjadi film sekuel dari Godzila: King of the Monsters dan merupakan film ke empat dari Monsterverse. Dari judulnya saja, kita bisa tahu bahwa Godzilla akan bertarung dengan King Kong, pelindung Skull Island.

c. 21 Mei: Spiral: From the Book of Saw  – Darren Lynn Bousman akan kembali  mengarahkan film reboot ini. Filmnya akan dibintangi dan diproduseri oleh Chris Rock.

d. 28 Mei: Cruella  – Film yang dibintangi Emma Stone ini  menceritakan kisah dari villain ikonik 101 Dalmatians, yaitu Cruella dengan latar waktu tahun 70an di kota London. Peran antagonisnya diambil oleh Emma Thompson dan berperan sebagai The Baroness dalam film ini.

e. 28 Mei: Infinite  – Film aksi dan sci-fi ini menceritakan sekelompok pria dan wanita yang hidup hampir abadi, yang bereinkarnasi selama berabad-abad dan dikenal sebagai The Infinite.

6. Juni 2021

via youtube.com

a. 4 Juni: Samaritan  – Penggemar Sylverster wajib nonton film yang satu ini. Filmnya menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang menemukan pahlawan super yang sudah lama menghilang, setelah ia bertempur dalam sebuah pertempuran menegangkan.

b. 4 Juni: Vivo  – Pencinta drama musikal merapat! Film musikal ini menceritakan petualangan seekor monyet yang bermimpi bisa berpetualang dari Havana ke Miami.  Film ini juga akan menampilkan beragam lagu original dari Lin-Manuel Miranda.

c. 4 Juni: Micronauts – Dean DeBlois, sutradara How to Train Your Dragon akan mengolah film  yang diadaptasi dari komik Marvel pada tahun 1970 sampai 1980an.

d. 11 Juni: Jurassic World: Dominion  – Colin Treveorrow masih menyutradarai film ketiga dari franchise Jurassic World ini. Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard kabarnya masih menjadi pemerannya seperti di film-film sebelumnya.

e. 25 Juni: Venom : Let There Be Carnage – Banyak yang menantikan sekuel dari kisah Venom saat ia berhadapan dengan Carnage. Film ini disutradarai oleh Andy Serkis dan sosok Eddie Brock alias Venom masih diperankan oleh Tom Hardy.

7. Juli 2021

via youtube.com

a. 2 Juli: Minions: The Rise of Gru  – Film ini adalah sekuel dari spin offMinions original. Ceritanya adalah petualangan makhluk kuning kecil saat bekerja untuk Gru, pemimpin sekaligus dalang kriminal.

b. 16 Juli: Uncharted  – Flm ini diadaptasi dari seri video game Uncharted yang menjadi game seru di PlayStation. Tom Holland akan memerankan versi yang lebih muda dari pemburu harta karun yaitu Nathan Drake.

c. 23 Juli: The Tomorrow War  – Film bergenre sci-fi yang disutradarai oleh Chris McKay ini menceritakan perjuangan manusia melawan alien yang menginvasi. Mereka mengerahkan strategi terbaiknya dalam menyusun rencana, dan memanggil kembali tentara-tentara besar dari masa lalu ke dalam pertempuran.

d. 30 Juli: Jungle Cruise  – Film ini menceritakan seorang kapten kapal (Dwayne Johnson) dan  ilmuwan (Emily Blunt) bekerja sama untuk menemukan pohon mistis di hutan Amazon. Ini adalah salah satu film Disney yang dirilis tahun 2021.

8. Film Baru 2021 Bulan Agustus 

via apsari.com

a. Hotel Transylvania 4 (6 Agustus)rg adalah sosok yang akan menjadi pengisi suaranya nanti.

b. 13 Agustus: Foster  – Film baru 2021 ini menceritakan seorang pembaca setia yang benar-benar dibawa masuk ke dalam dunia buku fantasi favoritnya. Film animasi ini disutradarai oleh Steve Martino dan Karen Disher dan  diproduksi Fox dan Blue Sky Studios.

c. 20 Agustus: The Hitman’s Wife’s Bodyguard – Film dengan genre komedi ini  adalah sekuel dari film The Hitman’s Bodyguard pada tahun 2017. Ryan Reynolds, Samuel L. Jackson, dan Salma Hayek masih menjadi pemeran utaman di sekuelnya ini.

9. September 2021

via halloweendailynews.com

a. 17 September: The Man From Toronto –  Film yang satu ini menceritakan tentang seorang pembunuh paling mematikan di dunia yang diperankan Woody Harrelson , kemudian ia bertemu dengan seorang pengacau dari New York.

b. 24 September: Dark Harvest  – Film yang disutradarai oleh David Slade ini diadaptasi dari novel horor terkenal. Novel tersebut menceritakan mengenai monster legendaris yang selalu muncul dari ladang jagung setiap Halloween.

10. Film Baru 2021 Bulan Oktober 

via mycastio

a. 1 Oktober: The Batman – Film yang ditulis oleh Matt Reeves ini  menceritakan tentang versi Batman yang lebih muda. di film ini juga Batman akan lebih banyak menggunakan keterampilannya sebagai detektif di kota Gotham. Robert Pattinson akan berperan sebagai Batman di film ini.

b. 15 Oktober: Halloween Ends – Film ini kabarnya menjadi film kedua dari reboot Halloween yang dimulai tahun 2018. David Gordon Green dikabarkan masih menyutradarai film ini.

c. 22 Oktober: The Addams Family 2 – Film animasi ini akan menjadi sekuel dari film Addams Family yang rilis pada 2019. Pengisi suaranya kabarnya akan sama dengan film sebelumnya.

11. November 2021

via digtara.com

a. 5 November: Spider Man 3  – Di film solo ke tiga ini, Tom Holland masih menjadi tokoh utama pemeran Spider Man. Film ini akan melanjutkan kisah yang menggantung dari film Far From Home.

b. 12 November: Fantastic Beasts 3  – David Yates hadir kembali dalam film ke tiga dari seri spin off Harry Potter ini. Eddie Redmayne, Katherine Waterston, Jude Law, dan Johnny Depp dikabarkan masih bermain di film ini.

c. 19 November: Mission: Impossible 7  – Film ini  dipastikan akan diperankan oleh Tom Cruise sebagai Ethan Hunt. Film ini masih disutradarai oleh  Christopher McQuarrie.

d. 19 November: King Richard  – Film drama biografi ini akan dipernakan oleh Will Smith sebagai Richard Williams, ayah dan pelatih pemain tenis Venus dan Serena Williams.

e. Gucci (24 November) – Film yang disutradarai oleh Ridley Scott menceritakan tentang keluarga perancang busana Gucci yang penuh dengan masalah. Yang mengejutkan, Lady Gaga yang akan menjadi pemeran utamanya, lho!

12. Film Baru 2021 Bulan Desember 

via gizmoposts24.com

a. 17 Desember: Avatar 2  – Siapa yang nggak sabar dengan sekuel Avatar ini? Film yang disutradarai James Cameron ini menceritakan kelanjutan dari film pertama dan terus mengikuti cerita Jake Sully dan Neytiri, saat mereka membesarkan anak-anak mereka di Pandora.

b. 22 Desember: Black Adam  – Film ini dibintangi oleh Dwayne Johnson sebagai sosok antihero bernama Black Adam. Black Adam sendiri adalah musuh terbesar Shazam di DC Universe.

c. 22 Desember: Sherlock Holmes 3  – Film Sherlock Holmes terbaru ini kembali dibintangi oleh Robert Downey Jr dan Jude Law. Film ini sempat beberapa kali mengalami penundaan karena satu atau dua hal. Hm, masih lama, ya?

d. 22 Desember: Sing 2 – Di film ini, kamu bisa menonton lagi sekelompok hewan-hewan lucu  yang bernyanyi. Film ini dibintangi oleh Matthew McConaughey, Reese Witherspoon, dan Scarlett Johansson.

Berikan komentarmu

Related articles

 #film baru 2021 #film baru netflix #film bioskop indonesia #film bioskop romatis #film bioskop terbaru #film horor paling seram #film marvel #film terbaru sub indo #nonton drama korea #nonton film online #suicide squad
Share di whatsapp

Pilihan editor