Share this
Share

shares

Danau Bohinj: Tempat Paling Indah Dan Mengagumkan Di Slovenia

3 June 2017

danau-paling-indah-di-dunia-di-slovenia-11

Mau berkunjung ke Slovenia, pastikan untuk mendarat di danau Bohinj ini ya!

Danau Bohinj adalah salah satu tempat favorit turis di Slovenia. Tempat Ini adalah taman bermain outdoor, dengan banyak aktivitas untuk hiking, kayak, dan berenang. Untuk pergi ke tempat ini, disana juga disediakn kereta gantung untuk melihat pemandangan dari udara. Selain itu, pengunjung juga bisa melihat air terjun Savica, yang merupakan paling populer di Slovenia.

Berada di Taman Nasional Triglav, Danau Bohinj adalah danau paling besar sekaligus paling indah di Slovenia. Walaupun namanya tidak se-terkenal danau Bled yang biasanya lebih banyak diketahui orang, tapi sedikit demi sedikit danau Bohinj mulai menjadi terkenal karena banyaknya orang ingin merasakan tempat di “ujung dunia” ini.

Danau ini berada sekitar lembah gunung yang indah antara pegunungan Bohinj. Berbeda dengan danau di Slovenia lainnya, Danau Bohinj menghasilkan tampilan air jernih yang memancarkan kemegahan dan keindahan. Tidak heran mengapa setiap musim panas, turis berdatangan ke danau ini setiap minggu.

Danau ini populer sebagai tujuan liburan karena terkenal dengan kedamaian dan ketenangannya dan segudang peluang bagi pengunjung untuk berinteraksi dengan alam yang masih asli. Meskipun terbilang populer, danau ini bukan tempat yang ramai seperti taman nasional pada umumnya.

Untuk itu para pengunjung merasakan ketenangan dan kedamaian di sekitar danau. Berlibur ke tempat ini dapat membantu mengurangi tekanan dari aktivitas kita sehari-hari yang seketika hilang ketika kita menghirup udara pegunungan Alpen yang segar.

Beberapa foto di bawah ini diambil dari blog earthtrekkers :

viewpoint di sloveniapantai air hijau di sloveniapantai air hijau di slovenia

Danau terbesar di Slovenia ini adalah gambar kedamaian dan ketenangan. Merenung dan nuansa mistis didorong oleh wajah gunung curam yang muncul dari danau di sisi utara, dengan puncak gunung juga mendominasi latar belakang ke barat dan selatan.

Pada hari yang cerah kamu bahkan dapat melihat puncak Triglav yang perkasa. Kalau suasana tersebut cocok buat kamu yang suka pegunungan dan air danau sekaligus, maka danau bohinj adalah pilihan buat kamu yang lagi berkunjung ke Slovenia.

Beberapa foto di bawah ini diambil dari akun instagram Gregor Skoberne :

danau-paling-indah-di-dunia-di-slovenia-2danau-paling-indah-di-dunia-di-slovenia-8   danau-paling-indah-di-dunia-di-slovenia-11

Baca juga artikel menarik lainnya:

Berikan komentarmu

Related articles

 #bohinj #danau #eropa #slovenia
Share

Pilihan editor