Share this
Share

shares

Melamar Kekasih Akan Menjadi Lebih Indah Dengan Cincin Kawin Ini

3 June 2017

Melamar Kekasih Akan Menjadi Lebih Indah Dengan Cincin Kawin Ini

Kebanyakan para pria yang merasa kesulitan dan gugup di depan pasangannya. Terutama dalam hal melamar kekasih dengan berlutut supaya cintanya diterima. Namun semenjak kemajuan teknologi, sepertinya hal ini bisa sedikit dipermudah. Dengan sedikit sentuhan unik dalam cincin kawin, para pria memiliki sebuah kejutan untuk pasangannya, yaitu cincin kawin yang tersembunyi.

Seorang designer dari Canada, Andrew Zo mungkin saja juga memiliki masalah kegugupan untuk melamar kekasihnya yang mana berakhir dengan ide kreatif dengan membuat Clifton, yaitu cincin nikah yang memungkinkan untuk disembunyikan di saku.

Cincin Clifton dilapisi dengan kulit dan benar-benar ditutup dengan tipis dan sempurna dan juga dilengkapi dengan alat mekanik yang membuat cincin memutar saat kotak terbuka yang memperlihatkan seakan-akan tidak pernah ada apapun berada di dalam kotak itu. Ide simple yang menakjubkan!

Melamar Kekasih Akan Menjadi Lebih Indah Dengan Cincin Kawin Ini

Zo mengatakan kepada Cerpin.com bahwa ide yang ditemukannya dipikirkan saat masih kuliah di Emily Carr, Universitas seni rupa 3 tahun yang lalu. Setelah ia bicara pada temannya yang menikah, yang katanya hal yang paling membuat gugup saat melamar sang pacara adalah sewaktu menyembunyikan cincin nikah di dalam kotak, Jadi saat itu Zo memutuskan untuk mengerjakan design cincin kawin yang tersembunyi ini menjadi sebuah prototype.

Cincin Clifton pertama kali diluncurkan pada tahun 2011, sebelumnya bernama “Cincin kawin kemasan” dan diubah menjadi Clifton pada tahun 2014. Karena sudah terkenal di beberapa social network seperti Reddit, Zo malah kebanjiran pesanan dan akhirnya berhenti untuk mengerjakan pesanan. Tapi, Zo akan memulai lagi mengerjakan pesanan ini di bulan October. Cincin Clifton dijual dengan harga $90.

Beberapa orang yang senang dengan ide cincin ini, mulai melakukan perubahan desain, dan berusaha untuk membuatnya dengan tangan sendiri. Tonton video di bawah ini untuk lihat hasilnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Berikan komentarmu

Related articles

 #akad #cincin kawin #kawin #menikah #nikah
Share

Pilihan editor