Share this
Share

Share

shares

Channel Podcast Seru untuk Nemenin Weekend Kamu

8 August 2020  Ajeng

Podcast saat ini menjadi media hiburan yang cukup diminati oleh masyarakat Indonesia, tak terkecuali anak-anak muda. Yang menjadi daya tariknya tentu saja ragam tema yang dibawakan, mulai dari horor, isu-isu sosial, komedi, gaya hidup, musik, game, keluarga, motivasi, dan masih banyak lagi. Popularitas podcast membuat siapa saja tertarik untuk membuatnya. Saking banyaknya channel podcast seru, kamu jadi bingung harus pilih yang mana.

Dari beragam channel yang ada, setidaknya kamu bisa memilih enam channel podcast ini sebagai teman tidur atau sekedar bersantai di akhir pekan. Berikut rangkumannya.

1. PORD

via indonesiapodcast.com

PORD merupakan salah satu channel podcast yang dibawakan oleh komika kenamaan tanah air, Raditya Dika. Topik yang diusung beragam, mulai dari ekonomi, keresahan masyarakat, komedi, dan masih banyak lagi. Menariknya, ia bisa membawakan podcast tersebut dengan gaya yang kocak. Untuk itu, nggak heran kalau podcastnya selalu dinanti anak-anak muda yang lagi haus akan hiburan dan pencerahan. Kamu bisa mendengarkan PORD ini di Spotify, ya!

2. Channel Podcast Seru Rapot

via idntimes.com

Biar malam minggu kamu nggak sepi, cobain deh dengerin podcastnya Rapot. Podcast ini diisi oleh empat podcaster, yaitu Ankatama, Reza Chandika, Natasha Abigail, dan Radhini. Topik yang diangkat bermacam-macam, bahkan bisa terbilang capruk banget! Misalnya, ngomongin tentang hal-hal sepele seperti cara manggil teman kalau lupa namanya, dan masih banyak lagi. Meskipun begitu, mereka kocak banget, jadi nggak heran kalau bayak yang nungguin update dari channel ini.

3. Menjadi Manusia

via stitcher.com

Untuk menjadi ‘manusia seutuhnya’ tentu saja tidak mudah. Namun, setidaknya pikiran kamu bisa lebih terbuka jika mendengarkan podcast dari Menjadi Manusia. Topik-topik yang diangkat tentu sangat worth untuk didengar. Podcast ini mengangkat tema kehidupan dengan berbagai sudut pandang yang berbeda. Judul-judulnya pun sngat puitis. Misalnya, Hilang yang Tak Bernama, Pilu yag Tak Kunjung Jadi rindu, Tanpa Tepi Tanpa Tetapi, dan masih banyak lagi.

4. Channel Podcast Seru Deddy Corbuzier

via liputan6.com

Selain aktif menjadi host di acara-acara televisi, Deddy Corbuzier juga aktif dalam membuat konten podcast di YouTube. Dengan adanya beragam tema yang diangkat, Deddy selalu menghadirkan bintang tamu istimewa dan juga fenomenal. Katakanlah, mulai dari Kekeyi yang terkenal akan settingannya dengan Rio Ramadhan, sampai dengan Menteri Pendidikan, Nadiem Makarim saat diwawancarai mengenai sistem pendidikan di Indonesia Menarik, kan?

5. Obrolan Babibu

via listennotes.com

Berbeda dengan empat podcast di atas, Obrolan Babibu memiliki konsep yang lebih spesifik. Podcast yang dibawakan oleh sepasang suami istri, esha dan Anka mengangkat tema seputar parenting dan juga hubungan suami istri. Misalnya, pola pengasuhan anak yang baik dan tepat, mengatasi kejengkelan pada pasangan, cara agar suami dan istri saling memahami, dan masih banyak lagi. Jomblo yang denger ini pokoknya bisa baper, deh!

6. Channel Podcast Seru Kripik Pasta

via open.spotify.com

Kalau kamu doyan yang horor-horor, Podcast KripikPasta bisa jadi solusinya. Di sini, kamu bisa mendengar beragam cerita horor yang berdasarkan dari kisah nyata. Pengisi suaranya bisa dari kamu sendiri yang ingin membagikan cerita mistis. Imajinasi kamu bisa jadi liar, bahkan bisa sampai terbawa suasana. So, jangan denger sendirian, ya!

Itulah enam channel podcast seru yang bisa kamu jadiin referensi. Jadi, channel mana yang worth untuk nemenin akhir pekan kamu?

Berikan komentarmu

Related articles

 #channel podcast indonesia #channel podcast seru #channel podcast terbaik #podcast horor #podcast romantis #podcast seram #spotify
Share di whatsapp

Pilihan editor