Share this
Share

Share

shares

Benda-benda Aneh yang Hanya Ada di Serial Kartun Spongebob Squarepants

3 July 2020  Ajeng

Serial kartun Spongebob Squarepants menjadi tayangan yang sangat menghibur di akhir pekan. Aksi kocak Spongebob dan Patrick membuat kamu semakin gemas, apalagi jika sudah berurusan dengan Squidward. Dibalik aksinya yang seru dan kocak, ada beberapa hal aneh yang jarang disadari. Misalnya, berenang di laut, suara Gary yang mirip kucing, api yang bisa menyala di dalam lautan, dan masih banyak lagi.

Selain itu, ada juga beberapa benda aneh yang hanya bisa kamu temui di Bikini Bottom, yaitu sebagai berikut.

1. Shower in A Can

Sumber: twitter.com/laurenmccartyy

Meskipun hidup di dalam lautan, Spongebob dan kawan-kawannya masih tetap melakukan aktivitas mandi di kamar mandi. Namun, ada yang lebih aneh daripada mandi di dalam bath tub, yaitu menggunakan shower in a can. Alat yang satu ini sering dignakan oleh Nyonya Puff di mana ia tinggal menyemprotkan benda tersebut ke seluruh tubuhnya, sehingga menjadi lebih segar. Kayaknya benda ini akan sangat berguna kalau ada di dunia nyata, ya!

2. Invisible Spray

sumber: spongebob.fandom.com

Invisible spray digunakan oleh Spongebob dan Patrick saat ingin menjahili teman-temannya. Spray yang satu ini bisa membuat mereka tidak terlihat, sehingga keusilan mereka semakin mengasyikan. Salah satu target dari keisengan mereka adalah Tuan Crab. Namun, saat Tuan Crab tidak sengaja menyiramkan air ke arah mereka, Spongebob dan Patrick terlihat seperti semula.

3. Drinkable Sausage

Sumber: spongebob.fandom.com

Di Bikini Bottom, kamu tidak perlu repot mengunyah sosis. Pada sebuah adegan, terlihat Patrick yang sedang memegang sebuah minuman sosis sambil menonton tv. Kemudian ia meneguknya sehingga  perutnya bisa kenyang seketika. Minuman itu diberi nama Drinkable Sausage. Wah, kalau minuman ini ada di dunia nyata, kira-kira bakalan laris nggak ya?

4. Invisible Boat Mobile

Sumber: spongebob.fandom.com

Mermaid Man dan Bernacle boy merupakan dua superhero yang sudah pensiun di Bikini Bottom. Meskipun begitu, popularitasnya masih tetap eksis, bahkan Spongebob dan Patrick mengidolakan mereka. Salah satu kebiasaan unik dari dua superhero tersebut adalah sering mengendarai kendaraan yang tidak terlihat alias invisible boat mobile. Penduduk Bikini Bottom akan terheran-heran saat melihat mereka melayang seolah tidak menggunakan kendaraan apapun.

5. Virtual Food

Sumber: buzzfeed.com

Kamu pasti kau, kan, tokoh kartun Plankton yang super licik dan menyebalkan? Ya, ia adalah salah satu musuh Tuan Crab. Plankton merasa iri saat restorannya tidak seramai The Krusty Krab, sehingga ia selalu mencari cara untuk mencuri resep rahasia pembuatan Krabby Patty.

Suatu hari, dalam suatu adegan terlihat Plankton sedang menyantap sebah makanan, namun itu bukanlah makanan biasa. Ia menyebutnya dengan holographic meatloaf. Ini terbilang masuk akal karena Plankton adalah mikroorganisme air yang tumbuh melalui fotosintesis. Oleh karena itu, holographic meatloaf memproyeksikan cahaya yang biasa menjadi asupan sehari-harinya. Unik, nggak?

6. Tear Sweater

Sumber: imgur.com

Spongebob memberikan hadiah kepada Squidward karena sudah menjadi rekan kerjanya selama bertahun-tahun. Ia memberikan sebuah sweater yang terbuat dari bulu mata. Namun, Squidward tidak menyukainya karena membuat badannya gatal-gatal. Karena sedih, akhirnya Spongebob membuatkan ia sweater lagi yang terbuat dari air mata. Bisa gitu, ya?

Itulah enam benda-benda aneh yang hanya ada di serial kartun Spongebob Squarepants. Kalau seandainya benda-benda tersebut ada di dunia nyata, benda mana yang ingin kamu gunakan? Tulis di kolom komentar, ya!

Berikan komentarmu

Related articles

 #anak mr crab #film kartun #hal aneh di spongebob #kartun spongebob #spongebob #squidward
Share di whatsapp

Pilihan editor