Share this
Share

shares

Beberapa Hal Ini Mungkin Terlintas Dipikiran Kamu Saat Pergi Ke Minimarket

18 October 2017

Minimarket? hemmm, pasti kamu udah ga asing lagi dengan toko yang menyediakan kebutuhan sehari-hari kamu dengan pelayanan yang ramah, nyaman dan bisa jadi tempat cinlok.

Tapi, belakangan ini penulis mau sedikit share sedikit celotehan para buyers yang kadang bikin ketawa sendiri bahkan mengherankan, mungkin salah satunya ada di dalam pikiran kamu. Yuk disimak.

1. Lokasi Minimarket yang sepi halaman parkirnya alias gada tukang parkir jadi alasan kamu untuk mampir.

Indomaret Parkiran

Entah kenapa, hal ini jadi yang paling sering banget jadi kritikan. Kebayang ga sih, kalian cuma masuk ke indomaret sebentar dan membeli sesuatu tapi ternyata stok habis dan kalian didalam hanya satu / dua menit dan kalian harus merogoh seribu bahkan dua ribu untuk si penjaga parkir? hemm, iya juga sih. Yang paling mengenaskan, kalian bawa uang hanya pas satu lembar nominal Rp 20.000 misalkan terus gimana bilang ke tukang parkirnya, alih alih si dia sudah muncul dari belakang menarik motor Anda, padahal kalian sendiripun mampu melakukannya. What a shameful?? Semakin banyak keluhan dari customer dan akhirnya, slogan ini pun dirilis.

50088118 5awgjnu1 Ekxyutz8bvyuk0btrjjljfaknu7wns Ht8Wallpaper sakti inilah yang buat kalian rela mampir ke Minimarket yang lebih jauh dari rumah kamu. Namun, it doesn’t work, entah dari mana datangnya, si “Dia” muncul lagi.

Hqdefault (1)2. Lirikan kamu setelah mendorong pintunya pasti menuju ke arah petugas (kasir) yang in charge saat itu (cieee)

Co7uvzhusaaqpze

coba di zoom ke id cardnya, siapa namanya πŸ™‚

Udah gada matinya deh, kalau kalian mampir ke Minimarket dan Kasir atau petugas yang jaga pas banget bikin mood kamu jadi lebih baik kala itu.

3. Tidak sampai disitu saja, kalian yang berjiwa ksatria seperti di novel dan drama korea pasti ngarepin moment yang kaya gini nih.

Hipwee Logan Cole Photography Vsco Film Weddings Best Of 2012 03741 750x500

Duh dia tinggal dimana yah, kok bisa belanja disini?

Seru ga sih, kalau kalian lagi belanja, kebetulan banget ada kamu adam/hawa yang kalian sering banget ketemu di Minimarket yang sama dan jam sama, tapiiiiiii apa daya itu hanya pertemuan, berbuah perkenalan pun tidak.

Tapi kalau kamu memberanikan diri, begini loh endingnyaa πŸ™‚

Couple Grocery Shopping At The Supermarket

Jodoh itu bisa dimana saja bung! πŸ™‚

4. Nyobain parfum tanpa dibeli, laluuuuuuuuuu letakkan di deretan paling belakang…

5923a6e98f20b 5 Jenis Parfum Yang Tidak Akan Pernah Kamu Temui Di Minimarket Manapun 663 382

wangi juga, cuma nanti ah, akhir bulan i will going back heheheheh sssuuttt ak tester dikit aja kok.

5. Kamu cuma beli 1 item, dan kamu harus ngantri plus ada yang nerobos barisan kamu. Jengkelnya melebihi skripsi kamu yang direvisi belasan kali.

Moment

There’s only one cashier?

Oh my god, sumpah ini sangat menyebalkan. Apalagi kalau kamu sedang kebelet, atau dalam keadaan genting. Pasti yang ada dipikiran kamu adalah, menghampiri kasir, dan kamu akan bilang ini : – tolong hitung yang ini dan aku akan pergi –
Tapi itu hanya imajinasi kamu, kenyataannya kamu harus menunggu, kalau tidak kamu akan diserang oleh buyers yang lain.

6. At the end, kamu bakal disambut kembali oleh si “Dia”

Aksi Udin Saat Mengatur Parkir 130605153804 868

Eeeeettt mau kemana bos?? hehe

Yaaah, kalau realitanya seperti ini, harus bagaimana lagi. Mungkin dengan cara inilah mereka bisa terus melangsungkan hidup mereka dari pundi-pundi yang kamu berikan. Entah kemana hasil mereka nantinya untuk dipergunakan, pastinya kamu sudah dengan sukarela memberi sedikit rezeki kamu kepada sesama.

Tukangpakir Louisegamblea

Terima kasih ya Mas πŸ™‚

Mungkin selama ini, mereka sudah membuat kalian tidak nyaman dan risih setiap kali mengunjungi minimarket atau pusat berbelanjaan atau lokasi bisnis lainnya.

Baca juga:

Tapi yakinlah, Tuhan sudah mengatur rezeki kamu yang melimpah untuk memberi sedikit kepada mereka. Ya Mereka. Mereka yang tidak kenal panas atau pun hujan, hanya untuk untuk uang kembali yang kamu terima dari si kasir yang cantik. Meskipun kamu selama ini bersih keras untuk menghindar, percayalah tidak ada kebaikan yang dibalas kejahatan. Hanya saja, hal itu bisa kamu aplikasikan saatΒ  kamu bersyukur dan ikhlas memberi sesama.

Mari memberi tanpa memilih, saat itulah kamu mengerti bahwa kehidupan itu selalu menuntun kamu ke jalan yang benar dan pribadi yang baik.

Mulai sekarang jangan ngedumel lagi yaaa, cheeers! πŸ™‚

-dallo-

Berikan komentarmu

Related articles

 #lucu #unik
Share

Pilihan editor