Share this
Share

shares

Bangunan Pertama Di Dunia Yang Dikelilingi Kebun Dan Pepohonan

3 June 2017

bangunan-pertama-di-dunia-yang-dikelilingi-kebun-dan-pepohonan-pulpn-com-1

Arsitek Italia, Stefano Boeri akan membangun bangunan megah ini yang dikategorikan sebagai vertical forest tower di daerah Lausanne, Swiss. Bangunan tempat tinggal ini adalah bangunan pertama di dunia yang bakal dikelilingi oleh tanaman hijau dan perkebunan di setiap lantainya. Nama bangunan ini adalah “la tour des cadres” yang artinya “bangunan bingkai”. Tak hanya dikelilingi tumbuhan dan pohon hijau yang bakal membuat hari-harimu menjadi sejuk, namun bangunan ini juga menawarkan pemandangan indah dan luas dari danau Geneva yang berada di dekatnya.

Bagi penghuni yang bersedia tinggal disini, mereka akan dimanjakan dengan danau Geneva yang terkenal di Swiss. Danau Geneva adalah rumah bagi lebih dari 100 jenis pohon, 6000 semak belukar, dan 18000 tanaman lainnya. Direncanakan projek bangunan ini bakal selesai tahun 2017.

bangunan-pertama-di-dunia-yang-dikelilingi-kebun-dan-pepohonan-pulpn-com-2bangunan-pertama-di-dunia-yang-dikelilingi-kebun-dan-pepohonan-pulpn-com-3bangunan-pertama-di-dunia-yang-dikelilingi-kebun-dan-pepohonan-pulpn-com-4bangunan-pertama-di-dunia-yang-dikelilingi-kebun-dan-pepohonan-pulpn-com-5bangunan-pertama-di-dunia-yang-dikelilingi-kebun-dan-pepohonan-pulpn-com-6bangunan-pertama-di-dunia-yang-dikelilingi-kebun-dan-pepohonan-pulpn-com-7bangunan-pertama-di-dunia-yang-dikelilingi-kebun-dan-pepohonan-pulpn-com-8

Berikan komentarmu

Related articles

Share

Pilihan editor