Share this
Share

shares

Apartemen Keren Di Kazakhstan Punya Tempat Ice Skating Di Atapnya

3 June 2017

apartemen-keren-di-kazakhstan-punya-tempat-ice-skating-di-atapnya-pulpn-com-1

Untuk sebagian orang, bermain ski adalah sebuah passion yang besar. Untuk orang yang sudah terbiasa main ski terutama orang-orang yang tinggal di bagian barat, melewatkan bermain ski dapat menjadi masalah serius karena mereka harus melewatkan hari-hari di musim dingin tanpa ada olahraga yang membuat adrenaline terpacu dan menjaga badan tetap hangat. Dengan sebuah bangunan yang memiliki lahan ice-skating ini pun akhirnya masalah itu terpecahkan. Karena dengan dibuatnya bangunan ini, setiap orang tak perlu merogoh dompet mereka lebih dalam untuk bisa bermain ski.

Developer arsitek dari bangunan ini adalah Shokhan Mataibekov Architects dan mereka menamakan bangunan ini sebagai “Slalom House”. Berada di kota Astana di Kazakhstan dan dibangun dengan biaya sekitar 70 juta dollar.

apartemen-keren-di-kazakhstan-punya-tempat-ice-skating-di-atapnya-pulpn-com-2apartemen-keren-di-kazakhstan-punya-tempat-ice-skating-di-atapnya-pulpn-com-3apartemen-keren-di-kazakhstan-punya-tempat-ice-skating-di-atapnya-pulpn-com-4apartemen-keren-di-kazakhstan-punya-tempat-ice-skating-di-atapnya-pulpn-com-5apartemen-keren-di-kazakhstan-punya-tempat-ice-skating-di-atapnya-pulpn-com-6apartemen-keren-di-kazakhstan-punya-tempat-ice-skating-di-atapnya-pulpn-com-7

Berikan komentarmu

Related articles

Share

Pilihan editor