Share this
Share

shares

Airbnb Menawarkan Rumah Harry Potter Di Musim Dingin

11 January 2020

Airbnb Menawarkan Rumah Harry Potter Di Musim Dingin

Kalau kamu membutuhkan liburan yang ajaib, Airbnb punya tawaran menarik untuk kamu yang ingin merasakan tinggal di dunia sihir. Rumah mungil ini mengemas semua keajaiban Hogwarts ke dalam ruang yang sedikit lebih besar dari lemari Harry di bawah tangga. Jadi untuk kamu yang ngefans banget sama dunia sihir, jangan melewatkan kesempatan ini.

Airbnb Menawarkan Rumah Harry Potter Di Musim Dingin

“Rumah Penyihir Sihir Harry Potter Fan” terletak di Marlboro, New York, sekitar 90 menit dari New York City. Meskipun rumah itu tidak terlalu besar, namun memorabilia ala film Harry Potter seperti tongkat sihir, topi seleksi, sampai piala api semuanya ada di dalam rumah ini. Bahan bacaan yang tersedia termasuk edisi The Daily Prophet dan The Quibbler, serta ketujuh buku dalam seri Harry Potter. Bayangkan kamu tinggal di dalam rumah ala Harry Potter sambil menonton film Harry Potter. Dari membayangkannya saja, kita sudah merinding ingin segera liburan kesana.

Daftar fitur banyak fasilitas yang dapat dinikmati tamu, terlepas dari tingkat fandom mereka. Rumah mungil itu terletak di lahan yang luas di tengah ladang lavender. Tak hanya itu, di dekat situ juga ada akses mudah ke kebun-kebun anggur dan kebun terdekat. Pemilik dari rumah ini di Airbnb menulis bahwa kamu bahkan harus berharap untuk melihat beberapa binatang liar yang fantastis selama Anda tinggal. Jangan heran jika Anda melihat keluarga rusa, dan setiap jenis burung liar di sekitar lahan lavender. Belum lagi lebih banyak kupu-kupu indah di padang bunga itu tergantung pada musim. Beberapa dari mereka yang sudah menginap di tempat ini pun berpendapat kalau mereka baru masuk ke dalam dunia Hogwarts selama beberapa malam.

Rumah kecil Harry Potter cuma tersedia di musim dingin. Jadi, kalau kamu ingin liburan kesana, kamu bisa memesankan penginapan ini dengan harga 159 dollar atau sekitar 2 juta rupiah per malam melalui Airbnb. Dan jangan salah, rumah ini memang sangat terbatas, jadi pastikan kamu memesannya jauh-jauh hari sebelum liburan tiba.

Airbnb Menawarkan Rumah Harry Potter Di Musim DinginAirbnb Menawarkan Rumah Harry Potter Di Musim DinginAirbnb Menawarkan Rumah Harry Potter Di Musim Dingin

Baca juga artikel menarik lainnya:

Berikan komentarmu

Related articles

 #harry potter #inggris #lavender #new york #usa
Share

Pilihan editor

Secured By miniOrange