9 Jenis Ilmu Pelet, Korbannya Dimabuk Asmara Sampai Gelisah!

Spread the love

Nggak semua orang sanggup menjalani situasi cinta bertepuk sebelah tangan. Cinta yang tak berbalas membuat siapa saja menjadi gusar bahkan putus asa untuk level ekstremnya. Kalau situasi ini disikapi dengan tidak dewasa dan nafsu tamak, dukun pun langsung dilibatkan. Apalagi kalau bukan buat melet si target. Alih-alih nyari gebetan baru, kita kadang suka keukeuh ingin dapetin si dia, sementara si doi sendiri cuek banget gara-gara LinkedIn kamu B aja satu dan dua hal. Untuk ilmu peletnya sendiri ternyata macem-macem, gengs! Efek yang dirasakan si target pun jelas akan berbeda. Biar kamu tau aja, sebenernya ada sepuluh jenis ilmu pelet yang sering digunakan, yaitu sebagai berikutt…

1. Jenis Ilmu Pelet Jaran Goyang

Jaran Goyang merupakan ilmu pelet yang terkenal di Suku Osing Jawa di Banyuwangi. Ilmu kuno yang satu ini rupanya masih sering digunakan sampai sekarang, khususnya oleh mereka yang lagi dimabuk asmara. Pelet ini cukup mengerikan bagi si target. Gejalanya adalah dia bisa sampai kebingungan dan bimbang seperti orang gila. Setelah itu, pikirannya hanya akan tertuju pada si pelaku pelet tersebut. Sebenarnya, pelet ini bisa disembuhkan. Caranya adalah denan membuat ramuan herbal yang terdiri  dari akar tuwung (terong) bolo, akar tuwung kanji dan triketuka (bawang, suna, janggu). Rebus, lalu minum.

2. Pangkanang

Ilmu pelet selanjutnya berasal dari Suku Dayak, namanya pelet Pangkanang. Ilmu yang satu ini membutuhkan telur, kunyit, dan beberapa bahan khusus sebagai media peletnya. Kalau berhasil, si target ini akan langsung menampakan perilaku yang berbeda. Dia akan langsung jatuh cinta pada si doi, dan pikirannya selalu dihantui oleh wajahnya. Mengerikannya lagi, pelet ini katanya bisa bikin si target selalu ingin bercinta dengan si pelaku. Apa nggak ngeri?

3. Pelet Mani Gajah

Pelet Mani Gajah disebut-sebut sebagai ilmu yang lumayan mengerikan. Pasalnya, si pelaku ini harus melakuan ritual yang lumayan panjang untuk bisa mengabulkan keinginannya. Pertama, dia harus menyediakan foto si target yang kemudian diolesi minyak pelet mani gajah. Setelah itu, dia harus berpuasa selama satu minggu, dimulai dari Jumat pagi (sebelum subuh). Di hari terakhir, si pelaku tidak diizinkan untuk melakukan puasa ngebleng (tidak merokok, makan dan minum).

Jika sudah tuntas, pelaku kini harus melakukan selamatan dengan ingkung ayam jago putih mulus dan daun (kulup) tujuh macam yang nantinya bisa untuk dimakan. Nah kalau ritual ini sudah beres, dia tinggal menunggu reaksi dari si target. Katanya, si doi ini nantinya malah jadi pengen terus bertemu, dan hari ke hari rasa kangennya ini makin menggebu.

4. Jenis Ilmu Pelet Setan Kober

Pelet dengan tingkat kengerian ekstrem lainnya ada Pelet Setan Kober. Ilmu yang satu ini mengandalkan bantuan Khodam sehingga efeknya dinilai mengerikan. Nah, si pelaku sendiri harus melakukan puasa mutih (hanya boleh makan nasi putih dan air putih) selama 31 hari. Jika sudah tuntas, si pelaku lanjut melakukan puasa Patigeni sehari semalam penuh.

Mantra untuk pemikatnya, yaitu “Hyang moyo sir tumeko ono maypodo tarip-tarip kijing kang tumacep, setan kober siro tumeko sun anduwe gawe.”

Sementara mantera untuk penghantar khodamnya adalah, “Sun matek ajiku si setan kober, kang katempuh guo garbone si (sebut nama dan nama ayah target) wolak-waling ing jatung atine, krik-krik sikile yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi jagakno yen ketemu jagong adekno turut katut lutut sa karepeku.”

Pelet ini bisa langsung membuat si target kelepek-kelepek dan nggak mau berpisah dengan si pelakunya. sadiiss…

5. Jalasutra

Pelet Jalasutra diektahui berasal dari Jawa Tengah pegunungan Kendeng. Ilmu yang satu ini katany ampuh banget untuk membuat si target auto jatuh cinta sama si pelakunya dan sulit untuk berpaling. Bahkan, dia juga bakal menuruti apapun yang dikatakan si pelaku. Saking ‘kerasnya’ pelet ini, jin hingga binatang buaspun dipercaya bisa takluk pada si pelaku. Namun, untuk mendapatkan ilmu ini tentu saja nggak mudah. Pelaku mesti melakukan rangkaian ritual yang berat. Hmm.. nggak usah coba-coba, lah..

6. Semar Mesem

Nama pelet Semar Mesem diambil dari salah satu tokoh punakawan di dalam pewayangan, apalagi kalau bukan Semar. Tokoh tersebut memang terkenal sakti mandraguna, sehingga cocok dijadikan nama untuk pelet ini. Si pelaku cukup mengamalkan amalan khusus berbahasa Jawa secara rutin. Setelah itu, si pelaku harus melakukan puasa mutih selama tujuh hari. Nah, efeknya si target ini bakalan pusing, dan malah langsung ngerasa jatuh cinta sama si pelakunya.

7. Jenis Ilmu Pelet Kumbang Ali-ali

Kumbang Ali-ali adalah ilmu pelet campuran dari Jawa dan Arab. Ritualnya mirip-mirip seperti Semar Mesem, salah satunya adalah puasa mutih selama tujuh hari. Setelah itu, pelaku mesti melakukan salat hajat dua rakaat serta membakar buhur sulthon sebagai sarana pengundang khodam arba’iyyahsetiap pukul 24.00 WIB. Untuk mantranya sendiri berbunyi,”Ya Kabir, Ya Mani, Ya rasul, Ya Seikh Abdul Qodir Al Jaelani, Ya Khodamuus Syarifah Al-Arba’iyyah min surail ikhlas kulo nyuwun barokah (…………….) saking kersane Allah, Al Fatihah (33 kali).”

Baca juga artikel menarik lainnya:

8. Lintrik

Pelet Lintrik ini katanya lumayan menyeramkan. Si korban atau targetnya bisa sampai dimabuk cinta, bahkan gila kalau seandainya ternyata si pelakunya hanya mempermainkan saja. Untuk ritualnya sendiri, si pelaku harus menyediakan sejenis kartu domino sebagai media pelet. Setelah itu, pelaku mesti melakukan ritual bolak-balik ke kuburan keramat tanpa ditemani siapapun. Btw, pelaku ini harus dalam keadaan tanpa busana sehelai pun, dan jangan sampai terlihat oleh orang lain. Ilmu ini katanya ampuh banget karena adanya bantuan kuat makhluk halus.

9. Jenis Ilmu Pelet Jangjawokan

Yang terakhir adalah ilmu pelet asal Jawa Barat, Pangjawokan. Untuk mengamalkan ilmu ini, si pelaku mesti membaca mantar khusus berbahasa Sunda kuno. Karena dikenal ampuh dan ritualnya tidak sulit, konon nggak sedikit orang dari luar Jawa Barat untuk mengamalkannya dan mempelajarinya. Efeknya nggak usah ditanya lagi. Si doi bisa langsung kelepek-kelepek… 🙁

Itulah sembilan ilmu pelet yang masih digunakan untuk memikat hati gebetan. Tentu saja ilmu ini tidak patut untuk diamalkan karena nggak sesuai dengan ajaran agama manapun, ya. Kalau mau dapet pasangan terbaik, yuk..upgrade diri jadi lebih baik. Dekati orang tuanya dan jangan lupa bawa martabak 🙂

Berikan komentarmu