9 Cerita Horor Driver Ojol, Ada yang Dicegat Kuntilanak!

Spread the love

Pengalaman horor bisa dialami oleh siapa saja, termasuk driver ojol. Menariknya, cerita horor yang mereka alami tidak tersebar dari mulut ke mulut, melainkan melalui media sosial. Saat kejadian mistis terjadi, sang driver nggak bakalan langsung ngasih tau temennya apalagi pacarnya. Dia bakalan buka hp dan langsung update status. Jika unggahan tersebut diciduk Lamb* Tur*ah, otomatis cerita tersebut bakalan viral. Saking viralnya, mungkin sampai bisa diundang ke podcastnya Deddy Corbuzier. bagi kamu yang belum tau kisahnya, berikut Cerpin.com rangkum sepuluh cerita horor driver ojol.

1. Terima Order dari Pelanggan yang Sudah Meninggal

via Twitter/risa_saraswati

Cerita pertama datang dari sosok driver ojol bernama Herman Suherman. Tidak seperti kebanyakan orang bikin status, Herman menceritakan kisah seramnya di kanal Jurnal Risa. Ini tentu saja bukan sekedar keisengan semata. Ia menceritakan bahwa ada sosok penumpang bernama Cindy yang minat diantarkan dari Bandung Indah Plaza menuju Subang. Herman menyetujui dan langsung menjemput Cindy dengan ongkos yang Rp 400 ribu. Sepanjang perjalanan, Herman dan Cindy bahkan sempat gantian nyetir motor. Namun, menurut Herman, orang-orang yang melihatnya malah terlihat seperti terheran-heran.

sesampainya di tujuan, herman diminta untuk menunggu digang. Namun, si Cindy ini tidak terlihta batang hidungnya setelah satu jam ditunggu. Penasaran, Herman masuh ke gang tersebut dan ternyata disana hanya ada sebuah rumah yang kumuh dengan tampilan yang menyeramkan.

Setelah ditelusuri, ternyata sosok Cindy ini sudah meninggal dunia empat tahun lalu akibat kecelakaan dalam perjalanan dari Bandung ke Subang. Mengerikannya lagi, si Cindy ini pernah mengaku bahwa ia adalah bagian dari tim Jurnal Risa. Namun, tim Jurnal Risa mengonfirmasi bawa tidak ada krunya yang bernama Cindy.

2. Cerita Horor Driver Ojol: Pesan Makanan Jam 2 Pagi

via Twitter/irraOCTAVIA

Diceritakan ada seorang penumpang bernama Irra yang menceritakan kisah mistis driver ojol yang ditumpanginya. Saat itu, supir ojol tersebut menceritakan kisah mistisnya saat menerima pesanan jam 2 pagi. Si pemesan ini mengatakan bahwa ia adalah laki-laki yang menggunakan baju putih dan menunggu di area Sabuga dekat ATM, Bandung. Setelah sampai di sana, si supir ini malah kebingungan karena tidak ada sosok laki-laki seperti yang sudah dijelaskan.

Setelah bertanya ke security danorang sekitar, ternyata mereka juga tidak melihat sosok laki-laki baju putih itu. Supir ini lantas menghubungi pria tersebut, namun tidak terhubung. Setelah ditelepon beberapa kali, akhirnya panggilan tersebut tersambung. Bukannya mendapatkan kabar si pria tersebut, supir ojol ini malah mendengar suara tertawa yang mengerikan.

3. Penumpang Hilang di Tengah Jalan

via Instagram @dramaojol.id

Hasan adalah driver ojek online yang punya cerita yang nggak kalah serem. Pada tahun 2015, ia mendapat orderan pada pukul 23.00 WIB do area Tomang, Jakarta. Pemesannya adalah seorang perempuan bernama Helena.  Sosoknya terlihat ramping, putih,namun wajahnya tidak terlihat karena menggunakan masker.

Selama perjalanan, Hasan tidak merasakan hal-hal ganjil. Namun, saat berada di sekitar Tanah Abang, Jakarta Pusat, Hasan merasakan motornya begitu ringan. Ia lantas menoleh ke belakang dan melihat Helena sudah tidak ada. Panik, Hasan langsung menghubungi Helena, lamun panggilan tersebut tidak tersambung. Karena tidak ada kejelasan, akhirnya Hasan memutuskan untuk putar balik. Begitu kagetnya ketika ia menemukan helm yang digunakan Helena tergeletak di depan Bakrie Tower. Menurut kamu, ini kenapa, ya?

4. Cerita Horor Driver Ojol: Mengantar Penumpang ke Makam

via Twitter.com/zoelfick

Akun Twitter @zoelfick membagikan cerita mistis seorang driver ojol bernama Abdullah. Saat itu, ia menerima pesanan dari seorang pelanggan, namun tidak ada nama dan alamat jelas. Dalam aplikasi tersebut hanya tertera titik koordinatnya saja. Setelah itu, ia menuju kesana dan ternyata pemesannya adalah seorang perempuan.

Sepanjang perjalanan, Abdullah berusaha mengajak ngobrol perempuan tersebut dan menanyakan asalnya. Perempuan tersebut hanya menjawab “asli sini.” Namun, Abdullah sontak terkejut saat ia sampai di tempat tujuan perempuan tersebut, yang tak lain adalah area pemakaman. Asli sini katanya?

Penumpang tersebut membayar Rp 28 ribu dengan uang Rp 20 ribu dua lembar. Abdullah melihat uang tersebut di area yang lebih terang, dan ternyata uang tersebut berubah menjadi dua helai plastik bening.

5. Membawa Penumpang yang Sudah Meninggal

ilustrasi via KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG

Kisah yang satu ini datang dari seroang driver ojol yang tidak ingin disebutkan namanya. Saat itu, ia mengantarkan seorang penumpang sampai di depan rumahnya. Sesampainya disana, penumpang tersebut malah masuk ke rumahnya alih-alih membayar ongkosnya. Setelah ditunggu selama beberapa menit, ternyata penumpang tersebut tidak kunjung keluar. Akhirnya driver ojol ini mengetuk pintu rumah tersebut. Yang keluar dari rumah tersebut ternyata adalah orang tuanya. Setelah cerita panjang lebar, ternyata sosok pernumpang tersebut sudah meninggal dunia tiga hari yang lalu.

6. Uang Penumpang Berubah Jadi Daun

via Twitter @bitpras

Akun @bitfrost membagikan sebuah cerita seram driver ojol. Dalam unggahan tersebut, tertulis, “Bang*** lah. Nganter gofood ke Bergota dibayar 15k masuk kantong lah sampe Alfamart tau-tau uangnya jadi daun,”. Curhatan driver ojol tersebut lantas menjadi viral. Konon, ia mengantar makanan pada seorang laki-laki yang wajahnya pucat. Ia memberikan uangnya dengan sangat cepat dan langsung pergi begitu saja. Saat dicek, ojol tersebut kaget karena uang tersebut tiba-tiba berubah menjadi daun.

7. Dicegat Kuntilanak

via Instagram @dramaojol.id

Cerita horor driver ojol lainnya datang dari akun Instagram @dramaojol.id. Dalam unggahan tersebut, seorang driver membagikan foto saat ia berada di sebuah gang yang cukup gelap dan sepi. Usai mengantarkan pelanggannya, ia seperti dicegat sosok mengerikan saat hendak pulang. Saat Sdiambil melalui kamera hp, sosok tersebut ternyata terlihat Kuntilanak. kalau kamu jadi dia, mau terobos aja apa puter balik?

8. Membonceng Wanita Misterius

Kisah mistis yang satu ini sempat viral di media sosial. Sata itu, terlihat sosok dirver ojol yang membonceng wanita serba berpakaian hitam tang cukup menyeramkan. Menurut keterangan seorang netizen bernama Dzulkifli, kejadian tersebut terjadi di Jalan Haji Ngawi. Ia sengaja mengambil foto Mardi yang berprofesi sebagai driver ojol yang sedang membonceng penumpangnya. Namun, perempuan tersebut malah terlihat menyeramkan saat dilihat dari foto.

Yang lebih menyeramkannya lagi, Mardi mengaku bahwa sosok yang diboncengnya itu menghilang begitu cepat sampai saat ditujuan. Karena kaget, Mardi langsung mengecek uang yang diberikan perempuan tersebut, dan ternyata aman..tidak berubah. Namun, saking penasarannya, ia langsung menceritakan kisah ini pada pak Kiai. Mardi menunjukkan uang yang diberikan perempuan tersebut. Ternyata, dalam uang tersebut ada bercak-bercak darah, dan cerita ini kemudian menjadi viral.

9. Cerita Horor Driver Ojol: Selfie dengan Miss Kunti

Instagram/@dramaojol.id

Driver ojol ini mengalami kisah mistis saat melakukan selfie. Pada saat itu, driver ojol ini baru saja menurunkan penumpang di area kuburan cina di daerah Menteng, Jakarta Pusat. sambil menunggu pesanan lainnya, driver ojol ini berselfie di dekat kuburan tersebut, dengan tujuan untuk dikirimkan ke anaknya. setelah beberapa saat diperhatikan, ternyata ada penampakan misterius di foto tersebut. entah kebetulan atau tidak, baka tersebut malah jadi sepi orderan.

Itulah cerita horor driver ojol yang viral di media sosial. Kamu punya pengalaman mistis apa? Tulis di kolom komentar, ya!

Berikan komentarmu