8 Panggilan Telepon Misterius dan Nomornya yang Meresahkan

Spread the love

Panggilan telepon nggak dikenal terkadang membuat kita ragu mengangkatnya. Bisa jadi itu adalah penipuan, atau bisa saja panggilan penting dari teman, kantor, dan lainnya. Apapun itu, beberapa orang pernah mengalami panggilan telepon misterius. Nggak jarang hal tersebut menimbulkan kekhawatiran yang nggak ada ujungnya. Akibatnya, orang jadi semakin takut mengangkat panggilan itu, apalagi kalau kode nomornya nggak sama dengan negara kita. Beberapa kejadian di bawah ini adalah beberapa diantara kasus panggilan mengerikan yang terjadi di seluruh dunia.

1. Telepon Gaib

Suatu hari, seorang wanita mendapatkan telepon dari saudara laki-lakinya ada pukul empat pagi. ia mengabarkan saudara perempuannya bahwa ia akan segera menikah. Si perempuan in lantas menyelamatinya dan langsung menutup panggilan tersebut. Tak lama setelah itu, si perempuan ini mengunjungi rumah orang tuanya yang ternyata ada saudara laki-lakinya juga disana. Saat membahas tentang pernikahan, si saudara laki-laki ini malah bingung. Ia mengaku nggak pernah nelpon saudaraya ini, apalagi mengabarkan tentang pernikahannya. Bahkan, saat jam empat pagi itu, si saudara laki-lakinya itu sedang menelepon ibunya. Nahloh, jadi siapa?

2. Telepon dari Kuburan

Duda bernama Frank Jones diketahui masih terbayang-bayang oleh sosok mendiang istrinya. Ia kini berstatus sebagai duda usai belahan hatinya meninggal dunia akibat serangan jantung. Saking cintanya pada sang istri, Frank sampai memasukan ponsel milik istrinya tersebut ke dalam peti.

Usai istrinya dimakamkan, ia dan keluarganya mendapatkan panggilan dan pesan teks yang misterius. Frank mengenelai betul gaya tulisan tersebut, yang tak lain adalah gaya bahasa sang istri. Sesekali nomor tersebut menelepon, namun langsung diputus sebelum diangkat. Frank menduga kalau telepon dan pesan tersebut berasal dari istrinya.

3. Panggilan Telepon Misterius dari Pembunuh

Panggilan misterius lainnya terjadi pada tahun 1931. kejadi an ini menimpa William Wallace yang menerima telepon dari sosok bernama R.M. Qualtrough. William ddiberi alamat untuk bisa menemuinya. Sesampainya disana, ternyata itu adalah alamat palsu. Nggak mau ambil pusing, William langsung pulang. Namun, ia begitu kaget saat menemukan istrinya sudah tewas dibunuh. William sempat dituduh sebagai pelaku pembunuhan, namun akhirnya dibebaskan karena tidak ada bukti pendukung. Sosok R.M. Qualtrough inilah yang kemudian menjadi tanda tanya karena sampai saat ini sosok dan keberadaannya tidak diketahui.

4. Pesan Teks Aneh

Courtney Kuykendall menjadi pembicaraan hangat pada tahun 2007 saat ia melakukan panggilan dan pesan teks aneh pada beberapa temannya. Namun, Courtney tidak membenarkan hal tersebut karena ia tidak merasa mengirimkan teks misterius itu. Bahkan, semua keluarganya juga menerima pesan dan panggilan misterius itu yang datang dari ponselnya. Meski ponselnya sudah diamankan, orang-orang tersebut masih tetap menerima pesan aneh itu. Mengerikannya lagi, pesan teks itu juga menampilkan baju yang tengah dipakai dan aktivitas yang dilakukan si penerima teks saat itu juga.

5. Telepon dari Orang yang Sudah Meninggal

Charles Peck merupakan salah satu korban jiwa dalam tragedi kecelakaan kereta api yang menelan korban hingga 100 orang pada tahun 2008. Jenazah Charles adalah yang paling terakhir ditemukan. Usai tragedi tersebut, keluarga dan tunangan Charle s selalu mendapatkan panggilan telepon dari nomor Charles. Namun setelah diangkat, tidak terdengar suara apapun dari sana, dan panggilan langsung dimatikan Menurut pihak berwajib, Charles meninggal di tempat dan tidak mungkin melakukan panggilan setelah ia tewas.

6. Panggilan Telepon Misterius Brandon

Remaja 18 tahun bernama Brandon Swanson menelepon orang tuanya untuk memberi kabar kalau dia kecelakaan. Mobilnya rusak usai membentur sebuah parit. Saat tiba di lokasi, orangtuanya tidak bisa menemukan Brandon. Mereka meneleponnya lagi, bahkan berbicara hampir 40 menit lamanya. Dari dalam telepon, Brandon bilang kalau ia melihat cahaya yang menyilaukan, kemudian ia berteriak, “Astaga!”. Setelah itu, telepon terputus dan itu menjadi kalimat terakhir yang didengar orang tuanya. Menurut kamu, apakah dia tertabrak, atau kenapa?

7. Panggilan Telepon Misterius dari Korban Pembunuh Berantai

Zodiac Killer merupakan nama samaran yang dikenal sebagai seorang pembunuh berantai yang sangat terkenal di tahun 70-an. Mengerikannya, identitas aslinya masih belum diketahui sampai saat ini. Suatu hari, seorang pekerja rumah sakit bernama Donna Lass harus absen dari pekerjaannya karena ada urusan keluarga. Namun, ia dinyatakan hilang setelah beberapa hari tidak masuk kerja. Konon, ia dibunuh oleh Zodiac Killer yang saat itu meneleponnya.

8. Suara Anak Perempuan

Yang terakhir adalah panggilan telepon misterius yang menimpa pemilik restoran Marrakesh, Bashir Kouchacji. Ia mendapatkan telepon aneh dari sosok yang menirukan suaranya seperti anak perempuan. Mengerikannya lagi, panggilan telepon ini terus berlanjut sampai sembilan tahun lamanya. Ia tidak tahu siapa sosok ini sebenarnya. Saking stresnya, ia sampai masuk rumah ssakit jiwwa akibat teror tersebut. Bahkan keluarganya juga dapet panggilan itu!

Baca juga artikel menarik lainnya:

Beberapa kejadian aneh di atas bisa saja menimpa kita semua, tentu saja dengan kasus yang berbeda-beda. Adapun nomor teleponnya yang terkenal misterius, yaitu Red Room (408 634 2806). Konon, saat menelepon nomor tersebut, kamu bakal mendengar suara mengerikan, “All’s well that ends well” dengan iringan musik yang seram.

Yang kedua ada North Carolina (828 756 0109). Saat menelepon nomor ini, kamu bakal diberi kode nomor yang konon artinya adalah kematian. Kodenya adalah 01100100-01100101-01100001-01110100-01101000.  Siapa pemiliknya? Nggak ada yang tahu.

Yang ketiga ada Susie’s Dying (20 20 20 20). Nomor ini terkenal pada tahun 70-an, yang man akamu bakal mendengar suara perempuan minta tolong.

Yang terakhir ada Sadako’s Number (090-4444-4444). Nomor tersebut adalah angka yang sering digunakan Sadako untuk menelepon mangsanya. Katanya, kita bakalan dikagetkan dengan suara yang mengerikan,

Itulah delapan panggilan telepon misterius yang pernah terjadi di dunia. Pernah ngalamin juga?

Berikan komentarmu