8 Gunung untuk Pesugihan Ini Sangat Terkenal, Ada Ritual S*ks?

Spread the love

Untuk menyandang status orang kaya, kita tentu harus kerja mati-matian siang dan malam. Namun, terkadang orang pengennya hasil yang instan. Akhirnya, orang bakalan nekat melakukan hal-hal terlarang seperti pesugihan. Orang tersebut akan bekerjasama dengan dukun dan siluman sehingga kekayaan bisa datang dalam sekejap. Agar pesugihan berjalan lancar, mereka harus melakukan beragam ritual. Mulai dari seserahan yang paling sederhana (sesajen) sampai dengan yang paling ekstrem (tumbal manusia). Lokasinya pun jarang sekali dilakukan di rumah atau tempat-tempat terbuka. Orang yang ingin collab dengan siluman harus datang ke gunung karena dianggap sebagai lokasi yang keramat. Di Indonesia sendiri, tidak sedikit gunung yang dijadikan sebagai lokasi pesugihan. Setidaknya, ada delapan gunung untuk pesugihan yang sering didatangi orang-orang hopeless yang ingin kaya mendadak, yaitu sebagai berikut.

1. Gunung Merapi – Magelang

Kompas.com/Anggara Wikan Prasetya

Gunung Merapi menjadi spot favorit bagi mereka yang ingin melakukan ritual pesugihan. Di dalam gunung tersebut, terdapat Situs Watu tumpeng yang dipercaya sebagai tempat tinggal orang sakit zaman dulu. Situs tersebut selalu ramai dikunjungi orang-orang yang ingin mendapatkan kekayaan dan kejayaan dalam hidupnya tanpa harus kerja keras.

Orang yang berbondong-bondong datang kesana tentu saja tidak dengan tangan kosong. Tangannya pasti riweuh membawa seserahan. Biasanya, mereka membawa hewan untuk dijadikan sebagai persembahan, yaitu berupa kambing atau ayam. Hewan tersebut nantinya akan disembelih, lalu dijadikan sebagai persembahan eksklusif bagi sosok penunggu disana.

2. Gunung untuk Pesugihan: Gunung Kemukus – Sragen

foto: istimewa

Gunung Kemukus sempat jadi perbincangan hangat setelah  ritual pesugihannya diulas oleh media asing. Kabarnya, gunung yang satu ini menjadi wadah pesugihan yang dinilai lain dari yang lain. Mereka yang haus akan kekayaan tidak perlu melakukan ritual seperti bertapa, jampi-jampi, menyembelih hewan, dan sejenisnya. Menjijikannya, mereka malah diminta untuk melakukan hubungan intim dengan pasangan yang bukan mahromnya alias tidak sah sebagai suami istri. Ritual gila seperti ini dipercaya bisa mendatangkan kekayaan dalam sekejap. Yang lebih gilanya lagi, ini sudah menjadi rahasia umum.

Akibat dari syarat pesugihan tersebut, ritual ini malah dijadikan ‘kesempatan’ untuk melakukan hubungan terlarang. Banyak orang yang datang kesana untuk melakukan seks bebas dengan embel-embel tujuan melakukan ziarah. Untuk itu, gunung yang satu ini terkenal dengan sebutan wisata ziarah.

3. Gunung Kawi – Malang

via beritalima.com

Pencari cuan instan juga sering mengunjung Kabupaten Malang. Disana, ada gunung yang sangat terkenal sering dijadikan sebagai lokasi pesugihan. Gunung Kawi namanya. Bukan hanya warga lokal, wisatawan asing dari Singapur, Malaysia, dan Myanmar juga niat banget dateng kesini untuk melakukan ritual pesugihan.

Konon, gunung ini bisa membawa keberuntungan. Siapa saja yang melakukan ritual disini akan mendapatkan cuan nomplok dengan bantuan orang dalem alias siluman di gunung tersebut. Namun, tidak sedikit oknum yang memanfaatkan kesempatan ini. Banyak pengunjung yang dimintai biaya slametan, sesaji dan lain-lain. Minta datang kesini?

4. Gunung untuk Pesugihan: Gunung Gede- Cibodas

via Merdeka.com/gedepangrango.org

Ritual berhubungan badan di Gunung Kemukus memang terdengar gila. Tapi, ada ritual yang lebih ekstrim lagi. Di Gunung Gede, orang bisa melakukan ritual untuk mendapatkan cuan berlimpah dengan mengorbankan anaknya sebagai tumbal. Pesugihan tersebut dinamakan Munding Seuri. Siapapun yang ingin mendapatkan kekayaan secara instan harus rela mengorbankan anaknya. Bukan untuk dibunuh, tetapi wajah anak tersebut akan dibuat cacat, lebih spesifiknya akan dibuat sumbing. Konon, ritual tersebut bakalan manjur kalau kau melakukannya saat bulan purnama.

5. Gunung untuk Pesugihan: Gunung Talamau – Pasaman Barat

via travel.detik.com/I Gede Leo Agustina

Sebagai gunung tertinggi di Sumatera Barat, Gunung Talamau konon sering dijadikan sebagai tempat pesugihan dan meminta bocoran nomor togel. Orang-orang juga sering berbondong-bondong datang kesana untuk meminta kekayaan  dan untuk membuka auranya biar lebih bersinar. Biasanya, orang-orang seperti ini ingin selalu dihormati dan disegani. Ditambah lagi mereka juga ingin mendapatkan jodoh jika auranya tersebut dibuka. Selain itu, untuk memasuki area padang Siranjano di gunung tersebut, pengunjung harus mengucap salam Assalamualaikum karena area tersebut dipercaya dihuni oleh seorang kyai.

6. Gunung Srandil – Cilacap

via Jateng.kabardaerah.com

Cilacap juga punya gunung yang sering dijadikan sebagai lokasi pesugihan, namanya gunung Srandil. Gunung yang satu ini dipercaya sebagai petilasan Mbah Semar. Beliau terkenal sebagai penguasa alam gaib. Untuk itu, gunung ini dipercaya keramat dan bisa mendatangkan keberuntungan. Banyak orangyang rela datang kesini hanya untuk mendapatkan jabatan dan jug akekayaan melimpah. Konon, jabatan kamu bakalan naik jika sudah melakukan ritual Kejawen. Buat kau yang pernah dateng kesini, boleh cerita di kolom komentar ritual seperti apa yang dilakukan disini.

7. Gunung Lawu – Magetan

via wikimedia.org
Dibalik cantiknya Gunung Lawu, ada banyak makhluk astral yang bersemayam di dalamnya. Menurut masyarakat setempat, gunung tersebut dihuni oleh sosok macan gogor, genderuwo, kuntilanak, tuyul, wewe gombel dan masih banyak lagi. Akibatnya, gunung tersebut dipercaya punya kekuatan ghaib, dan jadilah masyarakat berbondong-bondong dateng kesana untuk mendapatkan keberuntungan. Untuk kelancaran ritual, mereka harus membawa sesajen berupa dupa, ayam cemani, kembang aneka warna, dan sesembahan paling berharga milik pelaku pesugihan. Jadi, bisa banget kamu hibahin si doi untuk mendapatkan sosok yang lebih baik. 
Selain itu, ada juga mitos yang berkembang bahwa sosok penunggu disana selalu meminta tumbal dari salah satu anggota keluarga untuk dijadikan budak di kerajaan gaib Gunung Lawu. Gimana, mikir-mikir lagi?

8. Gunung untuk Pesugihan: Gunung Wijil – Klaten

via kupangsejahtera.wordpress.com
Gunung Wijil kono menjadi tempat tinggal sosok Buto Ijo. Buto Ijo ini merupakan sosok jin atau makhluk ghaib yang sering dijadikan sebagai peliharaan manusia. Ia dipercya punya kekuatan untuk menambah kekayaan seseorang sehingga hartanya seolah nggak akan habis tujuh turunan. Selain itu, buto ijo juga sering dijadikan sebagai ‘alat’ untuk memperlancar bisnis seseorang. Meski begitu, bukan berarti orang yang bisinisnya lancar itu pelihara buto ijo, ya.
Namun, untuk memelihara buto ijo ini ada syaratnya. Meski tidak perlu melakukan ritual pesugihan seperti pada umumnya, seseorang kamu harus memberi dia tumbal berupa nyawa manusia. Apa nggak beba, cuuuy 🙁
Berikan komentarmu