Share this
Share

Share

shares

8 Film Komedi yang Cocok Ditonton Saat Weekend

17 July 2020  Ajeng

Menonton film biasanya menjadi bagian dari akhir pekan yang tidak bisa dipisahkan. Dari berbagai deretan film yang ada, film komedi bisa menjadi pilihan yang tepat agar weekend kamu menjadi lebih segar. Adegan-adegan kocaknya tentu akan mengocok perut, bahkan kamu bisa saja sampai mengeluarkan air mata. Oleh karena itu, stok film komedi penting untuk disiapkan, apalagi jika kamu memang pencinta film-film yang sangat menghibur.

Selain film komedi Indonesia, kamu juga bisa sesekali menonton film-film komedi barat yang tidak kalah lucunya. Penasaran? Coba aja nonton delapan film di bawah ini.

1. Bridesmaid

Sumber: phillyinlove.com

Saat ini, tren bridal shower sangat hits di kalangan anak muda yang akan menikah, khususnya pada pihak perempuan. Aktivitas yang dilakukan tentu saja merayakan akhir masa lajangnya, lengkap dengan kue, kado, dan juga suprise lainnya. Bridal shower seperti ini bisa kamu lihat pada film Bridesmaid yang dikemas dengan adegan-adegan yang sangat menghibur.

Film yang satu ini diperankan oleh Kristen Wiig yang berperan sebagai Annie. Ia ingin memberikan kejutan pada sahabatnya, Lilian (Maya Rudolph) agar momen-momen kebersamaan bisa dikenang dengan baik. Namun, rencana ini tiba-tiba menjadi kacau setelah kedatangan seorang teman dekat Lilian, Helen (Rose Byrne). Dari sinilah kekacauan dan adegan-adegan kocak terjadi.

2. The Hangover

Sumber: amazon.com

Film Hangover 1,2, dan 3 memiliki alur cerita yang hampir sama, yaitu merayakan bachelor party untuk seorang teman yang akan menikah. Film ini dibintangi oleh aktor-aktor ternama seperti Ed Helms, Bradley Cooper, Zach Galifianakis, dan masih banyak lagi. Kamu akan dibuat gemas dengan tingkah-tingkah mereka, sekaligus terhibur  karena dikemas dengan humor-humor segar. Tonton bersama teman biar bisa ketawa bareng!

3. We’re The Millers

Sumber: traxonsky.com

Jika kamu ingin film yang kocak sekaligus bikin deg-degan, nonton aja We’re The Millers. Film yang satu ini menceritakan tentang seorang pengedar narkoba, David Clark, yang akan mengirim ganja ilegal dalam jumlah yang tidak sedikit. Agar tidak mencurigakan, akhirnya ia menciptakan keluarga fiktif. Akhirnya, ia menggandeng orang-orang terdekatnya bahkan orang yang tidak dikenal sekalipun untuk masing-masing berperan sebagai ibu dan anak. Dari awal sampai akhir cerita, film ini menyuguhkan aksi yang sangat kocak, so kamu nggak bakalan nyesel deh nontonnya.

4. Zombieland 

Sumber: sayaajarkan.com

Orang biasanya nggak akan berani saat nonton film horror-thriller sendirian. Namun, ini tentu saja bukan tidak mungkin karena kamu bisa nonton film horor yang dibalut dengan aksi-aksi kocak pemainnya. Zombieland merupakan salah satu film yang disutradarai oleh Ruben Fleischer yang menceritakan tentang wabah zombie yang terjadi di abad ke 21. Meskipun begitu, kamu bisa menemukan aksi-aksi kocak pemainnya, sehingga nonton zombie nggak bakalan serem-serem amat.

5. Superbad

Sumber: empireonline.com

Film kocak lainnya yang bisa kamu tonton adalah Superbad. Film yang stau ini menceritakan tentang tiga orangshabat yang ingin mengadakan pesta miras. Alih-alih sukses, mereka mengalami apes sepanjang aksinya, sehingga konflik pun bermunculan. Agar lebih segar, film yang dibintangi oleh Michael Cera, Jonah Hill, dan Seth Rogen, dikemas dengan adegan adegan-adegan lucu. Perbedaan kepribadian tiga orang sahabat tersebut membuat cerita menjadi lebih menggemaskan.

6. School of Rock

Sumber: cnnindonesia.com

Film ini menceritakan tentang seorang rocker bernama Dewey Finn yang dikelurkan dari bandnya dan beralih profesi menjadi seorang guru pengganti di sebuah sekolah swasta. Namun, hal diluar dugaan pun terjadi karena ia malah membentuk sebuah band rock bersama murid-muridnya. Film ini terbilang cukup absurd, apalagi ditambah dengan tingkah-tingkah kocak pemainnya.

7. Dead Pool

Sumber: tek.id

Deadpool merupakan salah satu karakter dari komik Marvel yang dikenal dengan kelakuannya yang nyeleneh. Sepanjang aksinya, karakter yang satu ini bisa membuat semua orang tertawa, sehingga tidak heran jika bisa dikategorikan sebagai film komedi terbaik di taun 2016. Selain itu, film yang disutradarai oleh Tim Miller ini juga mendapatkan rating yang cukup tinggi.

8. Game Night

Sumber: truemythmedia.com

Game Night adalah film yang cocok bagi kamu yang ingin nonton film yang kocak sekaligus mendebarkan. Film ini menceritakan tentang sekelompok teman yang biasa bermain kartu untuk menghabiskan waktu luang mereka. Namun, hal menegangkan terjadi saat salah satu dari mereka diculik oleh sekelompok mafia berbahaya. Meskipun terdengar cukup mendebarkan, film yang satu ini dibumbui oleh dialog dan juga aksi kocak dari para pemainnya. Pokoknya seru, deh!

Itulah delapan rekomendasi film komedi yang cocok ditonton saat weekend. Kira-kira, mana film yang bakalan pertama kamu tonton?

Berikan komentarmu

Related articles

 #asterix #film barat lucu #film komedi #film paling kocak #nonton film hang out
Share di whatsapp

Pilihan editor