8 Fakta Susuk, Pemikat Pesona Manusia Lewat Jalur Dunia Lain

Spread the love

Memiliki pesona yang menarik saat tampil di depan orang banyak nggak jarang diminati sebagian orang. Pasalnya, penampilan yang menarik perhatian nggak cuman bisa mendapat sanjungan, tetapi juga cuan yang terus mengalir. Jadi, bisa dipastikan kalau hal tersebut biasanya sangat diidam-idamkan oleh mereka yang punya profesi tertentu. Katakan saja model, penyanyi, pramugari, penari, dan jenis pekerjaan lainnya. Alih-alih mengasah skill atau perawatan, sebagian orang suka nggak sabaran pengen punya tampilan menarik, yang pada akhirnya memilih jalur gaib. Apalagi kalau bukan pasang susuk. Praktik yang satu ini bukan lagi jadi rahasia umum. Faktanya, beberapa praktik pasang susuk ini banyak diiklankan, dan kemungkinan besar peminatnya juga ada. Katanya sih manjur, tapi ujung-ujungnya harus merasakan kejanggalan karena apapun yang berusuan dengan hal gaib tidak selalu berjalan mulus. Biar nggak penasaran dengan praktik ini, simak aja dulu fakta susuk di bawah ini.

1. Fakta susuk: Pengguna Sulit Meninggal

Saat seseorang memtusukan untuk menggunakan susuk, berarti ia siap dengan adanya benda asing yang akan dimasukan pada tubuhnya. Benda asing tersebut berupa jarum kecil, krang lebih sepanjang 3 cm. Jarus tersebut tentu sudah dijampi-jampi terlebih dahulu, dan konon bisa memancarkan aura si penggunanya. Namun, praktik susuk ini jelas tidak ada dalam syariat agama. Jika ada benda asing yang masih bersarang di dalam tubuh, dia akan kesulitan menghadapi sakaratul mautnya, apalagi ini ada sejenis mantra di dalamnya. Untuk itu, susuk tersebut harus dikeluarkan terlebih dahulu, sehingga pemakainya bisa menghadap sang Ilahi dengan tenang. Kalau mau aman sih nggak usah coba-coba dengan susuk, ya..

2. Bisa Terkena Gangguan Jiwa

Selain bisa membuat seseorang ‘tersiksa’ saat sakaratul maut, susuk ini juga bisa merusak jiwa seseorang. Susuk yang bersarang di tubuh manusia dalam jangka waktu yang lama tentu saja memiliki resiko yang besar. Jika susuk tersebut ternyata bersemayam di suatu organ yang rentan, bisa saja si pengguna tersebut merasakan sakit yang hebat. Akibatnya bisa saja lebih fatal, seperti mengalami gangguan jiwa. Si pengguna ini juga bisa stres karena tidak bisa menanggung rasa sakit yang diakibatkan oleh ‘kekuatan gaib’ susuk tersebut.

3. Adanya Pantangan Bagi Pengguna Susuk Zaman Dulu

Mereka yang menggunakan susuk memiliki beberapa pantangan. Salah satunya yang paling umum adalah larangan untuk mengonsumsi jenis makanan tertentu. Pengguna santet dilarang memakan sate, utamanya yang masih ditusuk. Namun, menurut Mbah Mijan (ahli Metafisika), pantangan tersebut memang dibenarkan, namun itu berlaku untuk susuk yang dilakukan zaman dulu. Untuk susuk kekinian, tidak ada pantangan bagi para penggunanya.

“Kalau versi susuk zaman dahulu, makan makanan yang masih dalam tusuk sate itu dilarang. Ada juga pantangan lainnya, seperti tidak makan pisang emas, tidak menyebrang lautan atau berada di bawah jemuran. Namun, pantangan tersebut kini tidak berlaku untuk susuk modern,” terang Mbah Mijan,

4. Tidak Bertahan Lama

Meski saat menggunakan susuk terkesan cantik dan “memiliki segalanya, hal tersebut rupanya tidak akan berlangsung lama. Jelas saja karena praktik yang satu in melibatkan ilmu gaib yang bertentangan dengan agama. Kebahagiaan, kecantikan, kewibawaan yang didapatkan melalui praktik susuk ini mustahil akan bertahan selamanya. Untuk itu, susuk ini wajib dikeluarkan, kalau tidak jelas akan berakibat fatal.

Baca juga artikel menarik lainnya: 

Fakta Susuk dalam Dunia Medis

1. Fakta susuk: Bisa Terlihat Melalui foto sinar-X

Fakta menarik susuk rupanya bisa juga dilihat dalam kacamata medis. Saat itu, ada seorang dokter  yang memeriksa pasien berusia 55 tahun. Ia lantas melakukan pemeriksaan sinar-X, dan hasilnya ternyata mengejutkan. Dalam hasil foto tersebut, si dokter kaget karena nampak ratusan atau bahkan ribuan benda asing yang bentuknya menerupai jarum yang yang ada dalam tubuh pasien tersebut. Benda tersebut akhirnya diklaim sebagai susuk. Lihat sendiri di gambar, ada berapa susuk kira-kira?

2. Fakta susuk: Bisa berpindah posisi dalam tubuh

Susuk ini disebut-sebut seperti charm needle karena bentuknya yang menyerupai jarum. Menurut dokter yang menangani pasien 55 tahun tersebut,posisi susuk ini bisa berubah-ubah. Ini terlihat saat melakukan foto sinar-X yang kedua kalinya. Posisi susuk yang berubah tempat terbukti saat dosen so dokter tersebut melakukan pemeriksaan X-ray terhadap pasiennya. Katanya susuk tersebut diketahui ada di bagian tubuh A. Setelah dilakukan bedah, ternyata susuk di bagiantubuh tersebut menghilang. Setelah diperiksa lagi, ternyata susuknya pindah. Dibedah lagi, eh udah ilang. Begitu aja terus, katanya.

3. Komplikasi Jarang Ditemukan

Saat seseorang memasang susuk, dia tidak akan mengalami komplikasi penyakit yang cukup serius.  Menurut dokter tersebut, biasanya dokter akan menemukan susuk pada pasiennya secara tidak sengaja. Jadi, tujuan melakukan X-ray tersebut biasanya untuk mencari atau mengetahui kondisi lain, tapi ternyata malah ditemukan susuk. Menariknya lagi, susuk itu lagi-lagi menghilang saat dibedah. Sejauh ini, belum ada pasien yang mengeluhkan penyakit yang begitu serius akibat susuk ini.

4. Susuk Tidak Diungkap Langsung oleh Dokter

Saat pasien diketahui memasang susuk pada tubuhnya, seorang dokter tidaklah diwajibkan untuk menanyakan atau memberi komentar banyak terkait hal tersebut. Pasalnya, bisa saja pasien tersebut jadi merasa malu, malah sama sekali tidak mengaku. Untuk itu, biasanya dokter membiarkan saja selama susuk tersebut tidak mengganggu kesehatan badannya.

Itulah delapan fakta susuk yang perlu diketahui. Apapun khasiatnya, praktik ini jelas tidak disarankan karena tidak sesuai dengan ajaran agama manapun. Kalau mau cantik dan berwibawa ya usaha bagai kuda aja, gengs.

Berikan komentarmu