Share this
Share

Share

shares

8 Airbnb Jakarta yang Cocok untuk Staycation dengan Keluarga

26 October 2020  Ajeng

Libur panjang memang paling pas kalau dihabiskan bersama keluarga. Kamu tidak perlu jalan-jalan ke luar kota. Pasalnya, melakukan perjalanan lokal mengunjungi objek-objek wisata juga sudah bisa menciptakan quality time yang berkualitas. Dengan kata lain, staycation bersama keluarga menjadi lebih menyenangkan tanpa mengeluarkan budget yang terlalu besar. Oleh karena itu, bagi kamu yang ingin menghabiskan waktu jalan-jalan keliling Kota Metropolitan, Airbnb Jakarta di bawah ini bisa jadi referensi hunian sementara yang nyaman.

1. Airbnb Jakarta, Wildflower Mediterania

voa orbitz.com

Wildflower Mediterania merupakan salah satu penginapan yang lokasinya strategis. Berada di dekat Central Park dan Neo Soho, penginapan ini menawarkan desain interior yang chic dan cantik. Siapa saja akan menyukainya, terlebih perempuan. Didalamnya tersedia dua kamar. Kamar pertama tempat tidurnya berukuran queen size, dan yang kedua berupa kasur tingkat.

Fasilitas yang disediakan pun bisa memenuhi kebutuhan kamu, Ada dapur dengan perabotannya yang lengkap, peralatan mandi mulai dari sisir, hairdryer, dan catokan, ruang tamu lengkap dengan TV dan AC, dan masih banyak lagi. Harga per malamnya mulai Rp 610 ribu saja.

2. Oasis in Central Jakarta

via pointsgeek.id

Selanjutnya ada Oasis Central yang bisa kamu jadika tempat bermalam saat staycation. Penginapan yang satu ini memiliki satu kamar yang dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti dapur, ruang tamu cozy, kolam renang, tempat bersantai, jasa pijat, dan masih banyak lagi. Lokasinya ada di area Percetakan Negara, tidak jauh dari pusat perbelanjaan dan objek wisata di Jakarta. Kamu cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 326 ribu saja per malamnya.

3. Woodhouse, Jakarta Pusat

via pinterest.com

Woodhouse adalah pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin menenangkan diri dari hektiknya pekerjaan dan suasana perkotaan yang ramai. Penginapan ini menyuguhkan taman tropis yang rimbun, sehingga suasananya akan jauh dari kata pengap. Fasilitas yang disediakan juga cukup lengkap. Ada ruang tamu yang luas, kamar dengan view yang berbeda-beda, kolam renang, WiFi, tempat bersantai di luar, dan masih banyak lagi. Dengan balutan interior kayu, penginapan yang satu ini bisa memberikan kesan yang lebih tenang dan sejuk.

4. Rumah Miring, Jakarta Selatan

via dsgntalk.com

Kalau ingin suasana menginap yang berbeda, menginap saja di Rumah Miring. Rumah yang satu ini terbilang unik karena rumah ini terlihat miring jika dilihat dari luar. Namun, bagian dalamnya kaya akan sentuhan karya seni yang menakjubkan.

Kamu juga akan nyaman berlama-lama tinggal disini. Rumah Miring ini mengusung tema open space, sehingga sinar matahari bisa masuk ke dalam ruangan. Untuk bersantai, kamu bisa nongki di kolam renang atau space outdoor yang disediakan disana.

5. Airbnb Jakarta, Koziyu Private Villa

via indonesiatatler.com

Koziyu Private Villa merupakan penginapan yang mengusung konsep bergaya Bali. Lokasinya dekat dengan pusat perbelanjaan Tanah Abang. Penginapan yang satu ini cocok bagi kamu yang pergi berlibur dengan anggota keluarga yang banyak. Disini disediakan tiga kamar tidur dengan fasilitas yang lengkap. Ada tempat bersantai di luar ruangan, tempat gym, taman tropis, kolam renang, lapangan basket, dan masih banyak lagi.

6. Lis Apartment, Jakarta Pusat

via pingpoint.co.id

Kalau kamu suka dengan penginapan yang bergaya chic dan anak muda banget, pilih saja Lis Apartemen. Penginapan ini cocok buat kamu yang lagi staycation dengan keluarga karena dilengkapi dengan fasilitas layaknya hunian pada umumya. Apartemen ini menyediakan satu kamar tidur yang cukup luas lengkap dengan ruang tamu, dapur, kamar mandi, dan ruant tv. Kamu juga bisa menimati WiFi gratis dan juga kolam renang. Harganya mulai dari Rp 185 ribu saja, ya!

7. Japanese Style Studio Apartment, Jakarta Timur

via booking.com

Kalau kamu sedang jalan-jalan di daerah Kramatjati, menginap saja di Japanese Style Studio Apartment. Penginapan yang satu ini cocok bagi kamu yang suka dengan gaya Jepang yang cenderung lebih rapi dan minimalis. Fasilitasnya pun dinilai lengkap. Ada studio yoga, gym, dua kolam renang, dan dua jacuzzi hangat. Kamu cukup megeluarkan budget Rp 312 ribu saja. Oh, ya, lokasinya juga cukup stategis sehingga kamu bisa jalan-jalan ke Mall dan bisa lebih mudah mencari transportasi umum.

8. Airbnb Jakarta Modern & Comfy Big Apart

via airbnb.com

Modern & Comfy BIG Apart lokasinya ada di Jatinegara, Jakarta Timur. Luas apartemen ini mencapai 51 meter yang cocok buat kamu yang lagi staycation. Ruangannya dijamin buat kamu betah karena setiap furniturenya disusun secara rapi. Selain itu, fasilitas umumnya juga bisa kamu nikmati secara gratis. Ada kolam renang dewasa dan anak-anak, fitness center, dan sauna. Biaya per malamnya sebesar Rp 896 ribu, ya.

Itulah delapan Airbnb Jakarta yang bisa jadi hunian sementara selama staycation. Pilih penginapan yang sesuai dengan kebutuhan kamu sehingga liburan bisa lebih nyaman.

 

 

 

 

 

Berikan komentarmu

Related articles

 #airbnb adalah #airbnb bandung #airbnb jakarta apa saja #airbnb jakarta murah #airbnb jakarta pusat #airbnb jakarta selatan #airbnb private pool #apartemen murah #apartemen staycation #hotel jakarta private pool #hotel terdekat #motel murah #sewa apartemen murah #tempat penginapan jakarta #tempat penginapan murah #tips staycation
Share di whatsapp

Pilihan editor