Share this
Share

shares

7 Alasan Traveling Dapat Memperbaiki Hubungan Percintaanmu

3 June 2017

alasan-traveling-dapat-memperbaiki-hubungan-percintaanmu

Ada momen ketika kamu dan pasanganmu mulai menyadari bahwa kalian membutuhkan sesuatu yang baru dalam hubungan yang kalian jalani. Kamu ingin merasakan ikatan emosi yang baru dan perasaan yang akan meningkatkan kualitas percintaan kalian. Ketika kalian memutuskan untuk traveling, kalian akan membagi tujuan bersama, meningkatkan kedekatan dan juga mendapatkan momen-momen romantis. Ditambah lagi, kalian juga memiliki kesempatan untuk mendiskusikan hal-hal mendasar, bersenang-senang dan membagi rahasia hidup dengan pasangan. Apalagi zaman sekarang dengan segala kemudahan yang ada, traveling bukanlah hal yang sulit dan bisa dilakukan hampir setiap hari. Semuanya bergantung denganmu dan keinginanmu untuk mendapatkan waktu-waktu yang baik. Jika kamu telah memutuskan untuk pergi traveling, kalau begitu kamu juga harus membuat persetujuan dengan pasangan, kalau acara kalian ini bukanlah sebuah surprise.

Banyak pasangan yang mengatakan kalau pergi traveling bersama akan membantu memperbaiki hubungan. Karena ketika kalian merasa relaks, kalian akan lebih punya kesempatan untuk merasakan kesenangan yang baru. Jadi intinya kalau salah satu dari kamu pernah merasa kehilangan keintiman dari hubungan, kalau begitu itu tanda kalau kalian harus pergi traveling atau jalan-jalan bersama. Lewat Pulpn.com, inilah 7 Alasan traveling dapat memperbaiki hubungan percintaanmu.

1. Membuat kenangan bersama

Setiap waktu yang kalian habiskan akan menciptakan sebuah momen untuk hubungan kalian. Kenangan yang kamu punya adalah hal yang berharga dan bukti pencapaian. Hidup itu terlalu sebentar untuk tidak kita habiskan kalau dengan membuat kenangan dan momen yang menyenangkan semampu yang kita mau. Ketika kamu sudah tua, kamu akan mampu untuk mengumpulkan kembali kenangan yang telah kamu pernah buat sejak masih muda. Traveling dapat mengajarkan padamu untuk mengembangkan kemampuan untuk bagaimana menjalani hidup yang menarik dan memperkuat ikatan hubungan percintaan.

2. Pengalaman baru

Traveling dapat mengajari dan menginspirasimu untuk keluar dari comfort-zonemu. Traveling dapat membantu membagi momen yang tak terlupakan dengan seseorang yang kamu senangi. Ini adalah hal menarik dan menginspirasi untuk mengisi hati dan pikiranmu dengan pengalaman baru dan memperluas pengetahuanmum. Ditambah lagi, kamu akan menikmati suasana bila berada di dunia yang baru, memandangi keajaiban. Pastinya kamu akan mendapatkan skill baru untuk sesuatu yang belum pernah kamu coba sebelumnya.

3. Kebebasan

Setiap orang suka membuat dunianya sendiri diantara dunia lain di sekitarnya. Dunia sendiri itu adalah waktu dimana kita harus menyendiri dan melakukan berbagai urusan seperti urusan di rumah, bekerja, lingkungan pertemanan, jadwal sehari-hari. Ketika kamu traveling, kamu dapat keluar dari lingkaran kehidupan tersebut dan masalah yang ada di dalamnya untuk menikmati indahnya dunia. Kamu akan merasa bebas untuk bertindak dan melakukan hal yang kamu sukai. Dan bersama pasangan, kamu akan melakukannya lebih baik dan menyenangkan. Tidak ada orang yang berhak menilai bagaimana hidup yang kamu jalani.

4. Kesenangan

Traveling adalah cara terbaik untuk merasakan relaks dan menikmati kebersamaan dengan orang yang kita ajak. Ketika kamu traveling, kamu punya pilihan untuk bisa menunda segala hal yang tidak ada hubungannya dengan hubunganmu bersama pasangan. Kamu dengan bebas bisa menciptakan momen-momen menyenangkan dan melakukan petualangan. Dan kamu akan melihat momen itu di dalam sebuah foto dengan senyuman di masa mendatang. Dunia adalah tempat yang berisikan tempat-tempat yang akan memberikan kesenangan dan kebahagiaan. Waktu-waktu menyenangkan dapat menggantikan pandangan negatif dengan hal yang positif dan itu juga dapat membantumu memperkuat hubungan kalian.

5. Mempelajari sesuatu yang baru bersama

Ketika kamu dan pasangan pergi traveling, kalian akan mendapat ikatan dan perasaan kalau kalian merasa ingin mempelajari hal yang baru, bisa jadi itu berhubungan dengan tempat yang kalian datangi. Kalian mengunjungi beberapa tempat baru dan menikmati pemandangan yang spektakuler. Pengalaman baru ini dapat meningkatkan atau mengembalikan kembali passionmu atau rasa cinta. Ketika mengunjungi negara lain, kamu dapat secara bersamaan mempelajari budaya dan sejarah dari tempat itu. Hal itu dapat membuat kalian menjadi orang yang berwawasan luas. Dengan cara ini menghabiskan waktumu dengan pasangan akan memberikanmu emosi yang baru dan hubungan percintaan yang sehat.

6. Traveling menginspirasi untuk menghadapi masalah hidup

Tujuan utama dari traveling adalah menyegarkan dan memperbaiki pikiran kita yang baru saja terikat dalam lingkaran kehidupan yang memiliki masalah di dalamnya. Suatu kegiatan yang dapat membantu merevitalisasi dan mengurasi stress berkepanjangan dan membantu kamu dan pasangan untuk mengatasi suasana hati yang depresi dan membentuk kembali perasaan yang positif. Traveling dapat membuatmu mengisi emosi yang baru dan kenangan tentang tempat atau negara yang kalian kunjungi.

7. Traveling menciptakan momen romantis

alasan-traveling-dapat-memperbaiki-hubungan-percintaanmu-5

Kegiatan menyenangkan ini akan membawamu untuk merasakan malam-malam yang menakjubkan dan penuh dengan kepuasan dan keromantisan. Kamu akan mempunyai lebih kesempatan untuk fokus terhadap satu sama lain dan menikmati momen untuk dihabiskan bersama di tempat yang tidak biasa dan jauh dari tempat kalian tinggal. Ada banyak sekali tempat indah dan bernuansa romantis di seluruh Indonesia dan dunia. Hal yang harus kamu lakukan hanyalah keluar dari rutinitas membosankan dan mencoba suatu hal yang baru.

Kesimpulannya, melakukan traveling bersama adalah kegiatan sempurna untuk mendapat kesempatan menghidupkan kembali kehidupan privasimu dan mengisinya dengan hal-hal yang romantis, kenangan dan petualangan yang baru.

Berikan komentarmu

Related articles

Share

Pilihan editor