Share this
Share

7 shares

15 Kalimat Yang Dibenci Cewek Ber-Tatoo

3 June 2017

Apa kamu cewek bertatoo? Mungkin sebagian dari kamu pernah ditanyakan atau mendengar beberapa deretan kalimat ini dari para cowok yang entah itu sedang berada di dekatmu dengan maksud tertentu.

Kebetulan CERPIN.COM disini akan menulis Kalimat Yang Dibenci Cewek Ber-Tatoo

1. “Tapi kamu kan cantik, kok!?”
Bla bla bla, ini kata paling absurd dan paling sering didengar cewek bertato. Come on people, cowok suka bilang ke cewek yang bertato kalau mungkin cewek itu cantik dan akan lebih cantik lagi seandainya tidak bertato. Tapi kenyataannya tidak ada hubungannya kecantikan dengan tato yang ada di tubuh.

2. “Apa kamu tidak risih dengan kulit kalau tatoo-an, apalagi pas udah tua”

Hey bro, apa lo udah dapat bayangan bagaimana cewek bertato itu jadi tua?

3. “Biasanya gue gak suka cewek bertatoo”

Well, selamat bro. Setidaknya cewek yang bertatoo juga tidak suka dengan cowok yang tidak punya jiwa seni.

4. “Belum ngerti maksudnya apa (Nanya tulisan tatoo)”

Kata ceweknya, “Artinya, ‘untung aja ini gak ada di badanlo'”

5. “Artinya apa (Agak lebih sopan)?”

Bukan urusanlo.

6. “Trus, kenapa kamu milih bertatoo?”

Karena gue mau.

7. “Apa yang ortu kamu pikirkan?”

Apapun yang dia pikirkan, setidaknya bukan mereka yang memiliki tatoo. Seandainya mereka berpikir sekalipun, mereka akan berkomentar kalau mereka senang memiliki anak yang bertatoo namun mempunyai prestasi di kampus yang bahkan tidak bisa diraih sama anak yang ga bertatoo. puas?

8. “Kalau kamu punya anak, apa kamu akan biarin anak kamu punya tatoo?”

Yang pasti anak gue akan jadi dewasa dan cukup mengerti untuk memilih mana yang baik dan benar. Lagipula, tinta tidak ada hubungannya dengan bagaimana nanti gue akan menjadi orang tua hebat yang tetap mencintai, mendukung, memotivasi dan penuh pengertian.

9. “Apa kamu cuma suka sama cowok yang bertatoo?”

Apa lo cuma suka sama orang yang suka bertanya pertanyaan klise ke semua orang?

10. “Kenapa kamu menghabiskan banyak uang untuk buat tatoo?”

A. Tatoo ini akan ada di sini untuk sisa hidup gue, jadi ini bukan termasuk menghabiskan uang, tapi cara pintar untuk menggunakan uang atas sebuah pekerjaan
B. Karena ini seni, dan yang namanya seni dari seniman hebat tidak murahan
C. Mungkin lo terlalu miskin untuk berpikir gue menghabiskan uang, kalo gue sih engga merasa

11. “Apa kamu menyesal udah buat tatoo?”

Apa lo mau bilang kalau lo itu benar dan gue salah dan tatoo itu adalah hal bodoh, sedangkan gue udah melakukan dosa?
Gue ga menyesal.

12. “Apa kamu tidak khawatir dengan pakaian yang kamu kenakan?”

Ennga, justru ini adalah suatu hal yang dapat meningkatkan penampilan. Dan gue memilih pakaian bukan berdasarkan tatoo yang gue punya, melainkan dengan situasi dan kondisi yang sesuai

13. “Gue juga jadi pengen punya tatoo. Harus gak ya?”

Gue berharap tidak berada disini untuk menjawab kenapa harus dan tidak harusnya dari lo dan kulitlo sendiri. Yang pasti lo cuma sedikit waktu untuk berpikir, dan banyak waktu untuk menyesal di kemudian hari.

14. “Sakit gak sih?”

Apapun rasanya masih lebih sepadan dengan apa yang akan gue dapetin.

15. “Kapan kamu berhenti tattoan?”

Kapan lo mau berhenti nanya?

Berikan komentarmu

Related articles

 #cewek #kalimat #tattoo
Share

Pilihan editor