Share this
Share

shares

14 Orang Yang Masih Betah Memakai Kostum Cosplay Di Dalam Rumah

3 June 2017

Klaus Pichler adalah seorang fotografer dari Vienna, Austria yang mana dia juga bekerja sebagai freelance fotografer untuk berbagai client di seluruh dunia. Kali ini dia sedang membuat sesuatu yang lebih personal.

Dalam judul karyanya yang berjudul “Just The Two Os Us”, ia mengambil gambar dari beberapa cosplayer yang memakai kostum favorit namun dengan gaya kehidupan yang normal. Meskipun karyanya terlihat aneh, namun di satu sisi keunikan ini menjadi sebuah ketertarikan.

Dalam pernyataan terhadap karnya-nya, Pichler mengatakan, “Siapa yang tidak punya keinginan untuk menjadi orang lain untuk sementara? Seperti berdandan memakai kostum dan menciptakan karakter alter ego, kulit kedua yang mana prilaku itu dapat menyesuaikan pada seseorang dengan berbeda. ‘Just the two of us’ menawarkan hubungan antara kostum dan seseorang dibaliknya.”

    orang-yang-masih-betah-memakai-kostum-cosplay-di-dalam-rumah-6

Pichler menambahkan bahwa, “Kostum yang biasanya dipakai dengan penuh dapat menyembunyikan orang dan karakter asli dari orang tersebut, sekaligus mewakili karakter alter ego yang sedang dalam keadaan hidup. Seperti sebuah backdrop atau desain panggung yang secara hati-hati menanamkan informasi tentang orang yang berada di baliknya.”

orang-yang-masih-betah-memakai-kostum-cosplay-di-dalam-rumah-9

Berikan komentarmu

Related articles

Share

Pilihan editor