10 Villa di Ubud, Spot Cozy Rebahan di Tengah Panorama Hijau

Spread the love

Siapa yang nggak kenal dengan Ubud? Salah satu Kecamatan yang ada di Kabupaten Gianyar, Bali ini terkenal dengan budaya, keindahan alam, dan aneka destinasi wisata. Disana, wisatawan bakal disuguhkan dengan pemandangan alamnya yang  memukau, sehingga bisa membuat siapa saja ingin berlama-lama disana. Untuk itu, wisatawan tentu butuh tempat penginapan. Btw, tenang aja. Kawasan Ubud ini juga terkenal dengan resort dan villa-nya dengan view yang keren dan nyaman. Nah, buat kamu yang berencana traveling ke sini, langsung aja intip sepuluh villa di Ubud ini.

1. Vila La Sabot Ubud

Vila La Sabot memiliki daya tarik berupa bentuk bangunan yang unik. Penginapan ini berjarak sekitar 28 km dari Bandara Ngurah Rai Bali. Vila yang satu ini menyediakan beragam fasilitas, mulai dari kamar tidur, kamar mandi, ruang tamu, area outdoor yang terdiri dari kolam renang dan taman, dan masih banyak lagi. Sayangnya, pengunjung tidak boleh membawa hewan peliharaan.

Pengunjung juga bisa memilih beragam tipe villa. Ada villa standard, villa dua kamar tidur, villa deluxe, villa superior, dan villa satu kamar tidur. Villa yang satu ini juga dekat dengan Bridges Bali Restaurant, Museum Puri Lukisan, dan Campuhan Ridge Walk. So, kamu nggak bakalan bosen dan liburan jadi lebih seru.

2. Vila Beehouse Djiwa Ubud

Vila ini paling bisa memanjakan mata dengan pemandangan pesawahannya yang terhampar luas, tepat di depan area penginapan tersebut. Kamu bisa menikmati pemandangan sambil bersantai di taman atau kolam renang outdoor. Adapun fasilitas dari villa ini, diantaranya kamar ber-AC, balkon, TV, kamar mandi pribadi dengan hot tub dan pengering rambut, layanan spa, pijat, serta Wi-Fi.

Villa ini menyuguhkan beragam tipe, mulai dari vila satu kamar tidur, vila grand deluxe dengan teh sore, suite dengan teh sore, vila grand deluxe dengan pijat 60 menit, suite dengan piknik, vila grand deluxe, dan suite dengan sarapan terapung. Objek wisata yang dekan dengan villa ini ada Museum Blanco, Museum Kesenian Neka, Museum Bali, Museum Arma, Museum Rudana, Bali Shell Museum, Goa Gajah dan Monkey Forest Ubud.

3. Villa di Ubud: Kayu Lama

Villa Kayu Lama berada di dekat pesawahan, sehingga mampu menciptakan suasana tenang dan nyaman bagi pengunjung. Vila ini terkenal dengan fasilitas layanan pijat relaksasinya. Jadi, sayang banget kalau kamu nggak memanfaatkan fasilitas ini. Selain itu, kamu juga bisa memilih tipe vila, mulai dari vila satu kamar dengan kolam renang pribadi, vila dua kamar tidur dengan kolam renang pribadi dan fasilitas gratis, paket honeymoon di vila 1 kamar tidur dengan kolam renang pribadi, kamar deluxe double, vila deluxe empat kamar tidur, dan vila luxury satu kamar tidur dengan kolam renang pribadi.

Menariknya, disini juga kamu bisa melakukan beragam aktivitas outdoor. Mulai dari bersepeda,  berkuda, hiking, dan masih banyak lagi. Destinasi wisata terdekat dari vila ini, diantaranya Hutan Monyet, Pasar Seni Ubud, dan Puri Ubud.

4. Kuwarasan A Pramana Experience

Kawasan penginapan strategis ini terletak di Jalan Conta, Br. Penusuan, Tegallalang Ubud, Gianyar, Ubud. Penginapan di Kuwarasan A Pramana Experience ini dilengkapi denga beragam fasilitas mewah. Mulai dari Wi-Fi, restoran, bar, kamar-kamar dengan pemandangan taman yang dilengkapi AC, TV, kamar mandi, dan masih banyak lagi. Disini nggak bakalan boring karena ada juga fasilitas pijat, spa, dan  jacuzzi. Destinasi wisata terdekat dari vila ini ada Hutan Monyet Ubud dan Pura Taman Saraswati.

5. Villa di Ubud: Nini

Vila Nini mengusung konsep minimalis dengan kolam renang yang jernih. Pemandangan sawah yang mengelilinginya juga menambah kesan asri. Vila cantik ini dilengakpi dengan fasilitas Wi-Fi, sepeda gratis, kolam renang outdoor, teras untuk berjemur, layanan spa dan pijat. Setiap unit vila dilengkapi AC, TV, kamar mandi pribadi dengan shower dan bath tub, serta kolam renang tentunya.

Ada berbagai tipe vila yang ditawarkan, diantaranya vila satu kamar tidur dengan kolam renang pribadi dan teh sore harian gratis, serta vila satu kamar tidur dengan pemandangan taman dan teh sore harian gratis. Biar nggak bosen,kamu bisa melipir ke Hutan Monyet Ubud dan Gua Gajah.

6. The Sankara Suites and Villas by Pramana

Vila yang satu ini menyajikan pemandangan indah kawasan hijau dan lembah. Pengunjung jelas akan betah bermalam disini, apalagi dengan fasilitas lengkap di dalamnya. ada kolam renang outdoor, pusat kebugaran, layanan spa dan pijat, pemandian umum, kursi berjemur, Wi-Fi, restoran, bar, kamar-kamar bernuansa Bali yang dilengkapi AC, TV, alat memasak, teras, balkon, dan kamar mandi pribadi. Adapun tipe-tipenya, yatu suite lembah, suite dengan bathtub spa, vila suite kolam renang, vila river pool, suite royal dengan bathtub spa, dan kamar valley twin.

7. Villa di Ubud: Natura Villa

Vila dengan pemandangan Lembah Sungai Petanu ini berlokasi di Banjar Laplapan Ubud. Selain pemandangan cantik, villa ini juga dilengkapi dengan fasilitas mewah. ada kolam renang mata air, kolam renang putaran utama, restoran, lounge bar, layanan spa, Wi-Fi, toko souvenir, dan perpustakaan.

Kalau udah puas bersantai, kamu bisa melakukan beragam aktivitas di sekitar villa. Mulai dari bersepeda, hiking, jogging, dan masih banyak lagi. Dari vila ini, kamu bisa berjalan-jalan ke beberapa tempat yang tidak jauh jaraknya, yaitu ke Istana Ubud, Museum Puri Lukisan, Pura Penataran Sasih, Museum Blanco, Museum Kesenian Neka, dan Museum Bali.

8. Lotus Villa Ubud

Jika kamu mencari vila  bernuansa asri dan simpel, Lotus Villa Ubud bisa menjadi pilihan. Villa yang berlokasi di Jalan Tirta Tawar, Br. Junjungan, Ubud ini berjarak sekitar 30 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Siapa saja bakal terpesona, karena villa ini menyuguhkan pemandangan berupa hamparan sawah yang cantik, tepat di depan villa tersebut. Penginapan modern ini juga menawarkan fasilitas cukup lengkap, yaitu kolam renang luar ruangan, bar, teras, balkon, kursi berjemur, kamar dengan AC, TV, dan kamar mandi pribadi. Tipe kamar yang ditawarkan ada dua, yakni vila satu kamar tidur, dan kamar deluxe. Puri Saren Agung dan Pura Taman Saraswati adalah objek wisata yang bisa kamu kunjungi saat menginap di villa ini.

9. Villa di Ubud: Prabhu Ubud

Vila mewah ini terletak di Jalan Raya Lungsiakan Gang Aditya Laundry, Ubud. Lokasinya strategis karena hanya berjarak 30 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Fasilitas yang disediakan terbilang lengkap dan mewah, yaitu ada kolam renang outdoor, taman, balkon, W-Fi, teras berjemur, kamar-kamar yang didalamnya sudah dilengkapi bidet, AC, dan kamar mandi pribadi. Ada dua tipe vila yang ditawarkan yakni vila satu kamar tidur dan vila empat kamar tidur dengan kolam renang pribadi. Vila Prabhu ini lokasinya tidak jauh dari Istana Ubud, Monkey Forest Ubud, Museum Bali, dan Pura Taman Saraswati.

10. Ume Sri Villas Ubud

Villa dengan desain modern, minimalis, dan natural ini juga menjadi penginapan favorit wisatwan. Di dalamnya, dilengkapi dengan fasilitas mewah berupa kolam renang outdoor, taman, rental sepeda, rental mobil, layanan spa dan kesehatan, pijat, tur jalan kaki, tur atau kelas mengenai budaya lokal, tur sepeda, restoran, tempat berjemur, dan kamar-kamar yang dilengkapi dapur, TV, meja kerja, area tempat duduk dengan sofa, dan kamar mandi pribadi.

Pengunjung juga bisa memilih tipe villa sesuai kebutuhan. Ada villa dua kamar tidur dengan kolam renang pribadi, vila superior dengan kolam renang pribadi, dan vila deluxe dengan kolam renang pribadi. Adpun objek wisata yang dekat dengan villa ini, diantaranya Museum ARMA, Museum Rudana, dan The Yoga Barn.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Berikan komentarmu