Share this
Share

shares

10 Pemandangan Luar Biasa Yang Bisa Dilihat Setelah Badai Salju

3 June 2017

pemandangan-luar-biasa-tempat-yang-membeku-di-seluruh-dunia-pulpn-com-1

Badai salju bisa menjadi sangat ganas dan menyeramkan ketika musim dingin. Dengan kecepatan angin yang dahsyat dan temperatur yang luar biasa rendah sudah lebih dari cukup untuk kelembaban dan menciptakan es untuk menyelimuti sebuah objek atau tempat. Sebuah bencana dengan es ini bisa saja terjadi. Ketika cuaca sudah membaik dan badai sudah berlalu, orang-orang baru bisa merasa aman untuk keluar rumah. Untuk mereka yang keluar ketika badai salju selesai, mereka akan menyaksikan sesuatu yang barangkali jarang diperhatikan orang ketika badai selesai.

Tanpa disadari, badai salju yang mematikan dan berbahaya ternyata juga dapat meninggalkan jejak yang membuat pemandangan menjadi lebih menarik dan indah. Kita dapat melihatnya kalau tak seluruhnya badai hanya menciptakan bencana dan kerusakan, beberapa foto di bawah ini adalah sebagai bukti kalau badai juga dapat meninggalkan kesan yang dapat membuat orang bersyukur ketika mereka sudah dilalui oleh badai salju. 10 Foto di bawah ini adalah kumpulan foto-foto terbaik pemandangan yang dihasilkan setelah badai salju versi Pulpn.com

Grand Haven Light House

pemandangan-luar-biasa-tempat-yang-membeku-di-seluruh-dunia-pulpn-com-1

Setelah badai berlalu, lighthouse atau mercusuar di Grand Haven, Michigan, Amerika ini seperti telah bertempur dengan badai salju selama bertahun-tahun, dan pada akhirnya, pemandangan yang indah ini pun tercipta.

Massachusets

pemandangan-luar-biasa-tempat-yang-membeku-di-seluruh-dunia-pulpn-com-2

Sebuah perumahan di Boston, Massachusets baru saja dilanda badai salju pada tahun 2005. Bagi mereka yang rela untuk keluar dari rumahnya, pasti akan melihat pemandangan yang menarik ini.

Dermaga

pemandangan-luar-biasa-tempat-yang-membeku-di-seluruh-dunia-pulpn-com-3

Ketika badal salju reda dan tak ada orang yang mau meninggalkan rumah mereka, pastinya akan melewatkan pemandangan menarik yang terjadi di dermaga ini.

Pinggir jalan

pemandangan-luar-biasa-tempat-yang-membeku-di-seluruh-dunia-pulpn-com-4

Ketika kamu melihat bentuk es yang berbentuk diagonal atau miring ke samping, itu berarti badai salju punya angin yang cukup kuat untuk membentuk kelembaban udara menjadi partikel es menjadi diagonal selama badai terjadi. Yang pasti badai tadi malam sangat kencang.

Pohon es

pemandangan-luar-biasa-tempat-yang-membeku-di-seluruh-dunia-pulpn-com-5

Tidak hanya bangunan dan jalan, badai salju juga menghantam pepohonan dan bahkan membunuh sebagian pohon-pohon karena tak mampu menahan kecepatan angin. Pohon yang dihantam badai salju terlihat seperti pohon dengan memiliki daun es.

Tempat parkir

pemandangan-luar-biasa-tempat-yang-membeku-di-seluruh-dunia-pulpn-com-6

Mobil-mobil yang terparkir di tempat ini sepertinya tidak bisa bergerak untuk beberapa lama karena dua alasan. Pertama, pemiliknya tidak bisa masuk ke dalam mobilnya, dan yang kedua mengendarai mobil di atas es hitam (black ice) sangatlah licin dan berbahaya.

Daun di dalam es

pemandangan-luar-biasa-tempat-yang-membeku-di-seluruh-dunia-pulpn-com-7

Walaupun badai salju ganas, terkadang badai tidak tega untuk membuat daun-daun terlepas dari tangkainya, bahkan daun-daun itu dilindungi di dalam es.

Pohon bengkok

pemandangan-luar-biasa-tempat-yang-membeku-di-seluruh-dunia-pulpn-com-8

Kencangnya angin dalam badai menyebabkan sang pohon bertekuk lutut dan diselimuti es.

Titisan air membeku

pemandangan-luar-biasa-tempat-yang-membeku-di-seluruh-dunia-pulpn-com-9

Untai titisan air yang membeku dari batang pohon terlihat seperti air terjun yang sedang berhenti.

Buah ceri yang diawetkan dalam es

pemandangan-luar-biasa-tempat-yang-membeku-di-seluruh-dunia-pulpn-com-10

Setelah badai salju, hal paling menarik saat kita melihat pohon adalah ketika buah yang terlihat seperti diawetkan karena dilapisi oleh es.

Berikan komentarmu

Related articles

Share

Pilihan editor