Share this
Share

shares

10 Harapan Waktu Pengen Traveling Vs Kenyataannya

3 June 2017

harapan-waktu-pengen-traveling-vs-kenyataannya-pulpn-com-6

Semua orang pengen traveling. Itu pasti. Kita semua juga berharap untuk melakukan traveling suatu saat nanti ke tempat yang sudah lama kita idam-idamkan. Kita juga berharap kalau saat kita traveling akan merasakan hal yang sama saat kita pikirkan untuk terjadi. Mungkin hal itu bisa jadi tentang dengan siapa kita pergi, bagaimana perjalanan yang akan kita rasakan, atau pemandangan yang akan kita dapat di tempat tujuan. Namun kenyataan biasanya lebih pahit dari yang kita harapkan dari awal. Bahkan bisa jadi sama sekali tidak sama. Saya pernah mengalaminya soalnya. Terkadang ketika kamu ingin pergi ke tempat yang terkenal, pemandangan indah yang biasanya hanya kita lihat di film, brosur perjalanan, atau background kalender.

Tempat itu menampilkan suasana yang tenang, damai dan membuat kita jadi ingin pergi kesana. Namun ketika kita sudah memenuhi hasrat kita dan pergi kesana, kenyataannya tidaklah seperti itu. 10 Harapan inilah yang Cerpin.com ingin bagikan ketika orang ingin pergi traveling dan berbeda dengan kenyataannya. It just for laughs, Enjoy!

Jalan-jalan ke tembok besar China

harapan-waktu-pengen-traveling-vs-kenyataannya-pulpn-com-1

Tembok besar China adalah salah satu tempat yang atraktif di dunia. Namun kenyataannya situasi di tempat populer ini tidaklah sama dengan apa yang kita lihat di gambar-gambar.

Mengagumi lukisan Mona Lisa

harapan-waktu-pengen-traveling-vs-kenyataannya-pulpn-com-2

Ketika kamu ingin melihat Mona Lisa, pasti kamu sedang membayangkan gambar yang pertama di atas (:P). Kamu pasti pernah berpikir kalau hanya kamu seorang yang akan mengagumi Mona Lisa sambil melototin dari atas sampai bawah di museum Louvre di Paris. Tapi kenyataannya, ternyata kamu tidak sendirian. Setidaknya tidak sendirian yang berpikir seperti kamu.

Baca juga : 8 Fakta Unik Tentang Paris Yang Jarang Orang Tahu

Jalan-jalan ke pantai Rio di Brazil

harapan-waktu-pengen-traveling-vs-kenyataannya-pulpn-com-3

Pernah terpikir untuk jalan-jalan ke pantai terkenal Rio de Janerio di Brazil? Barangkali kamu akan memikirkan foto yang pertama di atas, tapi kenyataannya bisa jadi yang kedua.

Belajar main ski

harapan-waktu-pengen-traveling-vs-kenyataannya-pulpn-com-4

Main memang kedengarannya seru dan asik. Seperti membayangkan logo orang bermain ski di coklat delfi. Tapi untuk sebagian orang yang pertama mencoba bisa jadi ada di gambar kedua di atas.

Santorini

harapan-waktu-pengen-traveling-vs-kenyataannya-pulpn-com-5

Ketika kamu nonton film yang berlatar Yunani dan ada pulau Santorini-nya. Mungkin kamu hanya akan melihat satu atau dua orang yang berada di pulau indah tersebut. Namun kenyataan sebenarnya tidak seperti itu.

Pantai di Thailand

harapan-waktu-pengen-traveling-vs-kenyataannya-pulpn-com-6

Bayangkan kalau kamu menang undian dan dapat hadian jalan-jalan ke Thailand. Saya pun akan berpikir pantai indah dan sepi yang ada di film “The Beach”. Tapi kalau kamu coba browsing di internet, pasti akan menemukan pantai penuh dengan orang seperti gambar kedua di atas.

The Stonehenge At Sunset

harapan-waktu-pengen-traveling-vs-kenyataannya-pulpn-com-7

Stonehenge adalah salah satu destinasi favorit di Wiltshire, England. Ketika sunset, tempat bersejarah disini sangatlah indah. Namun kita tak sendiri yang berpikir seperti itu.

Mendaki gunung Everest

harapan-waktu-pengen-traveling-vs-kenyataannya-pulpn-com-8

“You my friends are following in the very footsteps of history”, kata Rob Hall di film Everest. Kalau kita pernah melihat gambar-gambar pendakian gunung Everest yang terlihat hanya ada dua atau tiga orang sahabat yang sedang tertatih-tatih ingin menaklukan gunung Everest, gambar itu terlihat intens dan keren, trus kamu berpikir kalau hanya ada sebagian sedikit orang yang punya tekad untuk mendaki Everest. My friend, sayangnya film Everest tahun 2015 sukses di pasaran dan kamu dan teman-temanmu gak bakal sendirian di puncak sana.

Baca juga : 10 Fakta Gila Tentang Gunung Everest Yang Jarang Diketahui

The Mermaid Rock

harapan-waktu-pengen-traveling-vs-kenyataannya-pulpn-com-9

The Mermaid Rock adalah patung batu dengan seorang putri duduk di atasnya. Berlokasi di Copenhagen, Denmark. Patung unik ini biasa kita lihat di wallpaper yang bertebaran di internet dan berpikir kalau datang kesana pasti seru, namun sayangnya tempat tersebut bisa jadi ramai seperti gambar kedua di atas.

New Yorks Central Park

harapan-waktu-pengen-traveling-vs-kenyataannya-pulpn-com-10

Dalam film-film, Central park New York adalah tempat yang damai, tenang, dan sepi. Tempat dimana kamu bisa baca buku dengan tenang, bawa anjing jalan-jalan, atau jalan sendirian trus ketemu cewek trus kenalan atau kamu akan berpikir scene di film when harry met sally. Tapi sayang kenyataannya, central park New York ada di gambar nomor dua di atas.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Berikan komentarmu

Related articles

 #central park #harapan #mona lisa #solo traveling #traveling
Share

Pilihan editor