10 Film Horor Netflix, Tontonan Menantang Khusus Tengah Malam

Spread the love

Tengah malam katanya bisa jadi jam-jam rawan overthinking. Hal-hal yang nggak pernah terpikirkan bisa jadi melintas begitu saja, dan akhirnya jadi sesuatu yang terpaksa dipikirin. Daripada gabut, lebih baik baca buku atau yang lebih menantang, nonton film horor. Film-film yang bisa memancing emosi ketakutan ini tentu nggak bakalan ada habisnya. Apalagi saat ini ada layanan streaming berbasis langganan yang bisa bikin kamu nonton sepuasnya. Buat kamu yang biasa gabut tengah malem, nggak ada salahnya buat cobain nonton film horor Netflix di bawah ini.

1. Film Horor Netflix: His House

His House adalah rekomendasi film Netflix terbaru 2021 yang wajib kamu tonton. Filmini mengisahkan tentang kehidupan pasangan suami istri pencari suaka. Mereka adalah Bol dan Rial, yang berhasil lolos dari penampungan. Pemerintah Inggris memberikan program percobaan kepada mereka selama tiga bulan di pinggir Kota London. Namun kondisi rumah mereka sangat tidak layak huni.

Keduanya tetap bertahan dengan kondisi seadanya demi mendapat hak tinggal permanen. Hingga pada suatu malam, Bol mendengar suara misterius dari balik dinding rumahnya. Sejak saat itulah hidup tidak tenang akibta teror tersebut.

2. There’s Someone Inside Your House

There’s Someone Inside Your House adalah film yang cocok buat kamu pencinta genre horor dan thriller. Film yang sudah tayang pada 6 Oktober 2021 ini dibintaingi oleh Sydney Park. ceritanya adalah tentang sekelompok remaja yang harus terjebak dalam sebuah penyelidikan berbahaya, Mereka berjuang begitu keras untuk menyelidiki dan menhentikan usaha pembunuh bertopeng. Sosok jahat tersebut merupakan seorang pemburu yang selalu mengungkap rahasia para murid SMA.

3. The Trip

The Trip merupakan salah satu film horor Netflix yang mengusung sub-genre cabin in the woods. Film yang dibintangi oleh Noomi Rapace, Aksel Hennie, dan Atle Antonsen in isudha tayang pada 15 Oktober lalu. Filmnya menceritakan tentang sepasang suami istri yang bercerai dan memutuskan untuk pindah ke sebuah pondok terpencil. Tujuannya adalah agar mereka bisa saling membunuh. Alih-alih terwujud, mereka malah dihadapkan dengan hal yang lebih mengerikan sesampainya di pondok itu. Akankah keduanya selamat?

4. Film Horor Netflix: Eli

Dalam film tersebut diceritakan sosok Eli, seorang anak kecil yang mengidap kelainan kulit. Eli tidak bisa bermain bebas di luar rumah, karena kulitnya akan terasa panas saat terkena matahari. Sedih melihat kondisi anaknya, orang tuanya akhirnya membawa Eli ke sebuah tempat yang bisa mengobati penyakit langka. Kedatangan mereka disambut oleh dokter Isabella. Setelah berobat disana, Eli merasakan kondisi tubuhnya yang semakin membaik.

Sampai pada suatu malam, Eli melihat sosok misterisu di antara lukisan saat ia berkeliling di dalam rumahnya. Usai kejadian tersebut, Eli menjadit tidak tenang, dan ia malah sering terkena teroro. Apakah teror tersebut ada hubungannya dengan dokter Isabella?

5. Blood Red Sky

Nadja dan anak laki-lakinya, Elias, pergi dari Berlin ke New York, Amerika Serikat untuk urusan pengobatan penyakitnya. Nadja harus menyuntikan obat setiap beberapa menit sekali agar penyakitnya tersebut tidak kambuh. Untuk itu, saat berada di pesawat, Nadja harus pergi ke toilet untuk menghindari kecurigaan penumpang lain.

Tak lama dari itu, beberapa orang berpakaian tentara mengumumkan bahwa pesawat yang ditumpangi ini diambil alih. seluruh penumpang panik, dan Nadja sendiri harus segera menyuntikkan obatnya. Namun, upayanya gagal dan tubuhnya tiba-tiba bergetar hebat. Ia berubah menjadi sosok yang mengerikan.

6. Film Horor Netflix: Aftermath

Kevin Dadich dan Natalie Dadich adalah pengantin baru yang hidupnya selalu tidak tenang akibat konflik rumah tangganya. Mereka akhirnya memutuskan untuk pindah rumah setelah menjalani konseling di psikolog. Rumah baru mereka ternyata mewah, namun harganya miring. Konon, harga tersebut terbilang wajar karena rumah tersebut pernah jadi saksi tragedi pembunuhan sepasang suami istri.

Semenjak tinggal disana, Natalie selalu tidak tenang. Ia merasa selalu ada sosok yang terus mengawasinya. bahkan ia sendiri sering mendapati kejadian-kejadian ganjil, hingga akhrirnya dia jadi stres sendiri.

7. The 8th Night

The 8th Night diawali dengan kisah 2.500 tahun lalu saat sosok monster membuka gerbang neraka agar manusia mengalami penderitaan. Sang Buddha akhirnya muncul dengan mengambil sumber kekuatan monster tersebut, yaitu mata merah dan hitam. Sayangnya, kedua mata tersebut terlepas dari genggaman Sang Buddha. Buddha hanya bisa mengamankan mata hitamdi dalam peti sarira dan mata merah sendiri lolos entah kemana. Hingga akhirnya diketahui kalau mata merah tersebut bersembunyi di tubuh manusia.

8. A Classic Horror Story

Elisa mau tidak mau harus melakukan aborsi usai mendapat paksaan dari ibunya sendiri, Sofia. Keberatan, akhirnya ia memutuskan untuk kawin lari bersama pacarnya, Mark. Fabrizio ikut dengan mereka dan ia melakukan doumentasi perjalanan untuk vlog-nya. Mobil yang mereka kendarai menabrak sebuah pohon besar usai berusaha menghindari bangkai rusa. Mobil tersebut tidak berfungsi lagi dan mereka malah terjebak di tengah hutan. Sialnya lagi, mereka tidak bisa mendapatkan signal ponsel. Pada akhirnya, mereka menemukan sebuah rumah kososng di hutan tersebut. Namun, rumah tersebut ternyat amenamakan kengerian, yaitu adanya foto-foto mengerikan orang mengenakan tengkorak binatang di kepalanya, dan lilin-lilin dalam keadaan menyala. Bagaimana nasib mereka selanjutnya?

9. Film Horor Netflix: Apostle

Film Apostle mengambil latar pada tahun 1900-an. Ceritanya tentang perjuangan Thomas Richardson menyelamatkan adiknya yang diculik oleh sekte religi misterius. Ia terpaksa menyelinap dan menyamar jadi bagian sekte tersebut. Selama fase penyamaran, ia dikejutkan dengan beragam hal-hal yang diluar nalar. Ia kerap menyaksikan rangkaian ritual yang mengerikan, bahkan ia menyaksikan sendiri ritual pengeboran kepala manusia. Apakah Thomas berhasil menyelamatkan adiknya?

10. Little Evil

Kalau nyalimu nggak cukup kuat, bisa banget nonton film horor berbalut komedi yang satu ini. Little Evil menceritakan tentang Gary , seorang agen properti yang hidupnya berubah jadi lebih baik sejak menikahi Samantha. Namun, Gary ternyata tidak tahu kalau Samantha ini dulunya adalah anggota sekte. Anaknya bahkan kini menjadi seorang antichrist. Ini membuat Gary dilema, apakah harus mengobati anaknya, atau menyingkirkannya demi keselamatan mereka bersama.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Berikan komentarmu