Share this
Share

Share

shares

10 Cafe Lembang yang Paling Cozy Buat Nongkrong

20 October 2020  Ajeng

Cafe menjadi spot favorit kaum milenial untuk nongkrong. Nggak cuman makanannya aja yang enak-enak, tetapi juga suasana cafenya yang cozy sekaligus desainnya yang mengusung tema kekinian. Cafe-cafe zaman sekarang memang bisa menjawab kebutuhan milenial dalam memenuhi gaya hidupnya. Misalnya, Cafe Lereng Anteng Lembang yang mengusung tema outdoor dengan spot-spot instagrammable. Nah, kamu nggak bakalan susah nyari cafe hits seperti itu di Lembang. Ada apa saja? Simak sepuluh cafe Lembang di bawah ini.

1. Cafe Lembang Tafso Barn

via correcto.id

Tafso Barn menjadi salah satu cafe favorit anak-anak muda. Cafe yang terletak di Jalan Baru Laksana No.75, Pagerwangi, Lembang ini memiliki aneka menu yang lezat, mulai dari makanan asia, makanan, barat, dan makanan Indonesia. Harganya ramah di dompet. Kamu cukup menyediakan budget Rp 50 ribu saja per orang, dan kamu sudah bisa mendapatkan minum dan makanan beratnya.

Selain hidangannya yang lezat, Tafso Barn ini memiliki konsep cafe yang sangat unik. Pengunjung bisa menikmati hidangan di dalam tenda yang mengusung gaya eropa. Jadi, kesannya kamu lebih leluasa nongkrong sambil menikmati pemandangan di alam terbuka.

Karena cafe ini cukup luas, kamu bisa menemukan bayak spot selfie yang cantik. Bahkan, ada jgua mini golf yang bisa dinikmati semua pengunjung. Cukup bayar Rp 25 ribu saja untuk main, ya!

2. Lereng Anteng

via isrina.com

Lereng Anteng lokasinya bersebelahan dengan Tafso Barn. Konsepnya menarik, yaitu menggunakan tempat duduk terasering. Ini tentu saja memudahkan pengunjung untuk bisa menikmati pemandangan di sekitarnya. Selain itu, tempat duduk yang dilengkapi denga tenda pun menambah kenyamanan saat nongkrong disana. Jadi, kamu lebih leluasa saja menyantap hidangan sambil bersantai menikmati panorama hijau yang ada di depan mata.

Menu yang disediakan bervariasi. Mulai dari makanan Indonesia sampai makanan barat. Ada juga camilan seperti cireng, roti bakar,cilok, dan lain sebagainya. Ajak teman kamu buat nongki asik di cafe yang satu ini, ya! Nggak akan nyesel juga karena ada spot-spot cantik yang bisa dijadikan untuk mengabadikan momen kebersamaan kalian!

3. Cafe Lembang Twig Cafe

via @bandungmemories

Ingin suasana cafe yang berbeda? Datang saja ke Twig Cafe. Cafe yang satu ini lokasinya tidak jauh dari Maribaya Natural Hot Spring Resort. Jadi, kebayang nggak suasananya seperti apa? Yang jelas, cafe ini menawarkan daya tarik alam terbuka agar pengunjung lebih nyaman dan betah saat menyantap hidangan disana.

Twig Cafe ini bisa memberikan semua kebutuhan nongkrong kamu. Ada suasana sejuk yang bikin cozy, makanan yang enak-enak, spot foto yang terkesan mewah, pemandangan air terjun yang cantik, dan masih banyak lagi.

4. Cafe D’Pakar

via pegipegi.com

Cafe D’Pakar menjadi salah satu tempat tongkrongan favorit anak muda. Cafe ini cukup luas sehingga kamu bisa memilih untuk duduk di area dalam ruangan atau di luar ruangan. Bahkan, nggak sedikit yang rela antre untuk bisa menyantap hidangan lezat sekaligus nogkrong di cafe ini. Yang jadi daya tariknya tentu saja bukan hanya suguhan pemandangannya yang sangat cantik, tetapi juga harga menu makanannya yang relatif murah. Jadi nggak usah heran kalau tempat ini penuh terus, ya.

5. Cafe Lembang Day n Nite

via marjayatrans.com

Cafe cozy lainnya yang bisa kamu kunjungi adalah Day n Nite. Cafe yang satu ini juga tidak kalah ramai oleh pengunjung anak-anak muda. Suasananya memang sangat mendukung untuk ngobrol santai. Jadi, jangan kaget kalau kamu bisa jadi lupa waktu gara-gara keasyikan ngobrol dan ngemil makanan-makanan yang enak. Oh, iya, cafe ini dibuka dari pukul 09.00 sampaui 22.00 WIB. Jadi, dateng aja langsung ke Komp. Pramestha Mountain City untuk menikmati suasana ngafe yang kekinian.

6. Congo Gallery and Cafe

via whatsnewindonesia.com

Salah satu alasan orang pilih-pilih tempat cafe adalah konsep yang diusungnya. Congo Gallery and Cafe ini menyuguhkan konsep yang mewah sehingga cocok bagi kamu yang ingin menikmati suasana yang berkelas. Makanan yang disajikan pun bervariasi. Kamu bisa memesan aneka makanan Indonesia atau makanan barat. Harganya memang lumayan pricey, tapi sebanding dengan apa yang didapatkan. Cafe ini buka mulai dari pukul 7.00 sampai 23.00 WIB, ya!

7. The Stone Cafe

via garasikuliner.blogspot.com

The Stone Cafe juga jadi pelabuhan anak-anak muda di malam minggu. Cafe yang satu ini bisa memanjakan kamu dengan pemandangan alamnya yang cantik yang bisa dinikmati dari ketinggian. Sambil menyantap hidangan, kamu juga bisa ngobrol asik bareng temen-temen. Apalagi, disini disediakan gazeboo yang bikin nongkrong makin betah.

Untuk harga menunya sendiri bervariasi. Mulai dari Rp 35 ribuan saja kamu sudah bisa menikmati hidangan berat plus minumnya.

8. Cafe Lembang Maja House

via berita-bondowoso.blogspot.com

Kalau ngomongin pemandangan yang cakep, Lembang emang juaranya. Dari ketinggian, kamu bisa melihat lampu-lampu kota yang sangat cantik di malam hari dan panorama hijau di siang hari. Di Maja House, kamu bisa mendapatkan keduanya. Kamu bisa menikmati suasana siang dan malam di bagian luar ruangannya. Btw, cafe ini mengusung tema klasik, jadi cocok banget buat kamu yang suka dengan suasana ‘elegan’.

Maja House menyediakan aneka makanan western. Kamu bisa memesan steak, salad, pasta, sup, dan lain sebagainya. Harganya sendiri relatif ramah di kantong, yaitu mulai Rp 35 ribu saja.

9. Dago Bakery Punclut

via phinemo.com

Dago Bakery Punclut mengusung tema Eropa Klasik yang sangat elegan. Bangunannya berupa kastil sehingga kamu seolah-olah sedang berada di negeri dongeng. Selain itu, beragam spot cantik juga bisa kamu temukan disini. Jika diambil dari angle yang pas dan tepat, hasil foto kamu dijamin keren banget apalagi ditambah bantuan lampu-lampu yang membuat hasil fotonya semakin hidup.

Karena tema yang digunakan adalah khas Eropa Klasik, menu yang disajikan disini pun berupa western food. Kamu bisa memesan chicken soup, fruit salad, spaghetti bolognese, chicken cordon bleu, dan masih banyak lagi. Namun, bagi kamu yang nggak terbiasa makan makanan western, ada juga menu Indonesia seperti nasi goreng, kupat tahu, soto, laksa, bakso, dan masih banyak lagi.

10. Genesis Coffee

via indonesia.travlr.com

Terakhir, ada Genesis Coffee yang bisa jadi incaran malam minggu kamu. Cafe yang satu ini mengusung konsep outdoor sehingga suasana malam akan lebih terasa. Cafe ini juga menyediakan bergaam spot foto, salah satunya adalah lukisan-lukisan dinding yang bervariasi.

Selain nongkrong sambil ngopi, kamu juga bisa main game disini. Kamu bisa main UNO, tapi sebelumnya harus bayar ‘jaminan’ dulu. Jadi, setidaknya nanti ada ganti rugi kalau mainan tersebut rusak atau terbawa pulang. Selain itu, ada juga live music yang bisa bikin suasana nongkrong makin cozy. 

Itulah sepuluh cafe Lembang yang cocok untuk nongkrong bareng temen. Kamu udah pernah mampir ke cafe mana aja?

 

Berikan komentarmu

Related articles

 #cafe di lembang view bagus #cafe hits lembang 2020 #cafe lembang #cafe lembang 24 jam #cafe lembang murah #cafe murah bandung #cafe taiwan lembang #cafe yang ada wifinya di lembang #ddieu land #lereng anteng #menu lereng anteng #tempat nongkrong di lembang
Share di whatsapp

Pilihan editor