Share this
Share

Share

shares

10 Ayam Geprek Murah yang Terkenal Bikin Nagih

23 September 2020  Ajeng

Berbicara mengenai rempah pasti ada kaitannya dengan kuliner nusantara. Kuliner nusantara memang dikenal lezat dan juga banyak penikmatnya. Banyak jenis kuliner yang enak di seluruh nusantara salah satunya adalah olahan Ayam. Karakter daging ayam yang cocok dan mudah dikombinasikan dengan berbagai bumbu dan rempah membuat olahan ini bisa dikreasikan menjadi aneka makanan baru, salah satunya Ayam geprek. Saat ini, setidaknya ada sepuluh ayam geprek murah yang terkenal enak dan bikin nagih. Apa saja? Baca sampai habis ulasan di bawah ini.

1. Ayam Geprek Pangeran

via bandungcity.net

Kamu bisa dengan mudah menemukan Gerai Ayam Geprek Pangeran ini karena sudah tersebar di berbagai Penjuru Kota Bandung. Harga yang ditawarkan bisa dibilang terjangkau, yaitu mulai dari Rp. 15.000. Dengan harga tersebut, kamu sudah bisa menikmati pedas dan gurihnya ayam geprek ini. Ada berbagai varian sambal yang bisa kamu nikmati, mulai dari sambal matah, sambal cikur, sambal tomat dan sambal daun jeruk. Jika makan ditempat, kamu bisa menambah nasi sepuasnya. Dijamin kenyang!

Lokasi Ayam Geprek Pangeran :

–  Ciliwung No.2, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung

– Kiara Condong No.414, Binong, Kec. Batununggal, Kota Bandung

– Moh. Toha No.173, Cigereleng, Kec. Regol, Kota Bandung

– Terusan Buah Batu No.251A, Cipagalo, Kec. Bojongsoang

– Jendral Ahmad Yani No.925, Cicaheum, Kec. Kiaracondong, Kota Bandung

– Taman Kopo Indah I, Sayati, Kec. Margahayu, Bandung

– A.H. Nasution No.73, Cipadung, Kec. Cibiru, Kota Bandung

– Ibrahim Adjie No.404, Binong, Kec. Batununggal, Kota Bandung

– Raya Gading Tutuka No.1, Cingcin, Kec. Soreang, Bandung

– Perintis No.13-15, Sarijadi, Kec. Sukasari, Kota Bandung

2. Ayam Geprek Bebas

via Shutterstock/Wahyu Panji Saputra

Bagi kamu yang suka dengan daun kemangi, nggak salahnya cobain Ayam Geprek Bebas ini. Di Ayam Geprek Bebas ini sambalnya ditambahkan daun kemangi, sehingga lidah bisa dimanjakan dengan cita rasa khas dari daun kemangi tersebut. Daging ayamnya juga besar besar, lho!

Harganya murah, mulai dari Rp 15.000 (gratis teh hangat). Jika ingin menambah menu lainnya seperti tahu, tempe dan kol goreng, kamu cukup menambah Rp 1000 sampai dengan Rp 5000. Lokasi Ayam Geprek Bebas inibisa kamu temukan di Bandung, tepatnya di Jl. Tengku Angkasa No 29, Lebakgede, Kota Bandung dan di Jatinangor No 133, Kabupaten Sumedang.

3. Ayam Geprek Bensu

via finance.detik.com

Siapa sih yang nggak tau dengan Ayam Geprek besutan Ruben Onsu ini? Ayam Geprek Bensu pasti sudah sangat tidak asing, apalagi saat ini cabangnya sudah tersebar hampir di kota-kota besar di Indonesia .

Ayam Geprek Bensu memiliki variasi menu sambalnya yang enak. Kamu juga bisa mengatur tingkat kepedasannya sesuai selera, mulai dari level 1 sampai level 10. Jadi, kamu nggak usah khawatir kepedesan karena level pedasnya kamu sendiri yang pilih.

Saat ini, Ayam Geprek Bensu berinovasi dengan menambahkan beragam varian nasi. Jadi tidak hanya nasi putih saja, tapi ada juga nasi kuning, nasi tutug oncom bahkan sampai mie goreng. Mungkin terlihat aneh makan ayam geprek disertai dengan Mie Goreng. Penasarankan gimana rasanya ?

4. Kedai Bu Nanik

via phinemo.com

Bagi kamu yang suka dengan inovasi, cobain deh ke Ayam Geprek Bu Nanik. Biasanya Ayam geprek disajikan dengan sambal saja tapi di Ayam Geprek Bu Nanik ini berbeda, lho. Apanya yang beda ?

Di menu Ayam Gepreknya disajikan dengan kuah Tongseng dalam mangkuk terpisah. Isian tongsengnya ada daging dan kubis. Jadi, bisa dibayangkan bagaimana cita rasa yang ditawarkan akan memanjakan lidah kamu. Selain kuah tongseng, kamu juga dapat memilih menu tambahan lainnya seperti tahu, tempe dan cah kangkung. Untuk bisa menikmati semua hdangan tersebut, kamu nggak perlu merogoh kocek terlalu dalam, kok.

Lokasi Ayam Geprek Bu nanik ini ada di Yogyakarta lebih tepatnya Jalan Wulung, Papringan, Sleman. Untuk cabangnya ada di Gang Komojoyo, Mrican, Caturtunggal, Depok, Sleman.

5. Ayam Geprek Murah 14 Sambal

via tastynesia.com

Penyajian unik dari Ayam Geprek 14 sambal adalah adanya 14 varian sambal pilihan. Uniknya, tidak hanya sambal jeruk atau matah saja. Ada juga sambal dari buah-buahan seperti ada sambal nanas, stroberi, mangga, dan masih banyak lagi. Tidaak hanya itu, kamu juga bisa menambahkan toping keju mozzarella untuk rasa yang leih mantap. Paket yang ditawarkan mulai dari Rp.16.000 saja. Harga yang sangat hemat dikantong!

Ayam Geprek 14 sambal ini berlokasi di Bandung . Jl. Tubagus Ismail, Dago. Jadi bagi kamu yang sedang ada di Bandung, boleh banget makan malam atau makan siang di sini.

6. Ayam Geprek Murah Mas Kobis

via phinemo.com

Mas Kobis merupakan salah satu gerai ayam geprek hits di Yogyakarta . Lokasinya ada di Jalan Bima Sakti, Demangan, Gondokusuman, Yogyakarta. Harga yang dibandrol sangat ramah dikantong, apalagi bagi mahasiswa, yaitu mulai dari Rp.10.000. Kamu juga bisa meminta cabai lebih sampai 30 buah. Sangat cocok bagi kamu yang suka pedas. Menariknya, kamu juga bisa nambah nasi sepuasnya.

7. Ayam Geprek Murah Rujak Kongkowrongok

via food.grab.com

Bagi pecinta sambal rujak dan juga Ayam geprek, solusinya ada Ayam Geprek Sambal Rujak. Rasa segar, manis, dan pedas menyatu dengan renyahnya Ayam Goreng dan nasi panas. Kamu dijamin nagih kalo nyiba menu ayam geprek yang satu ini.  Harga satu porsi ayam geprek dan nasi ini mulai dai Rp.13.000. Murah, kan? Lokasi Ayam Geprek Rujak Kongkowrongok ini ada di Jl. PHH Mustofa, Suci, Kota Bandung.

8. Madu Sibangkong

via facebook.com/ayammadubekasi

Kalau kamu ingin coba variasi rasa ayam geprek lainnya, dateng aja ke Ayam Geprek Madu Sibangkong. Ayam geprek umumnya digoreng dengan tepung, namun ayam goreng ini digoreng tanpa tepung lalu dibaluri dengan sambal tomat yang lezat.

Oh ya level kepedesannya pun bisa diatur, lho. Jadi kamu bisa request jumlah cabai yang diinginkan. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp.16.000 saja. Lokasi nya adaa di  Jl. L. L. R.E. Martadinata No.85, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung.

9. Ayam Blenger PSP “Spesial Geprek Pedes”

via tripzilla.id

Ayam Geprek Belenger PSP ini memiki ciri khas dengan level kepedasan di atas rata-rata. Tiap level disini menggunakan kelipatan mencapai 10. Jadi kalau level 2 maka cabai yang digunakan adalah sebanyak 20 cabai, dan seterusnya.

Paket ayam geprek ini disajikan dengan nasi hangat dan sambal lalap. Jadi, kebayang kan selezat apa hidangan ini? Harganya pun terbilang murah, yaitu kisaran Rp 15.000 – Rp 20.000. Nggak heran kalau ayam geprek ini sangat ramai oleh pembeli.

Untuk bisa menikmati ayam geprek ini, datang saja langsung ke Jalan U No. 2 Kios D, RT 2 / RW 11 20 meter dari Kampus Binus, Jl. Kyai H. Syahdan No.2, RW.11, Palmerah, Jakarta Barat.

10. Ayam Sambel Meledug Indonesia

via njajan.com

Meledug berarti meledak, yang mana lidah kamu bisa ‘kebakaran’ saat mencicipi ayam geprek ini. Bagi kalangan pencnta pedas, makanan yang satu ini sangat cocok. Kamu bisa menikmati perpaduan nasi hangat dengan ayam geprek sambal meledug dengan harga yang dibandrol murah, mulai dari Rp.18.000 – Rp.24.000. Menunya juga bervariasi, mulai dari geprek telur, geprek mozarelaa dan juga geprek keju.

Untuk bisa menikmati hidangan lezat ini, datang saja langsung ke Jl. Kapten Tendean No.34, RT.1/RW.2, Kuningan Bar., Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta .

Nah, bagi yang penasaran nggak salahnya mencoba salah satu rekomendasi ayam geprek murah di atas. Selamat menikimati!

Berikan komentarmu

Related articles

 #ayam geprek bensu #ayam geprek enak #ayam geprek hits bandung #ayam geprek jogja murah #ayam geprek mozarella #ayam geprek murah #ayam geprek sambal jeruk #bahan bahan ayam geprek #cara membuat ayam geprek #harga ayam geprek pangeran
Share di whatsapp

Pilihan editor