Home Lifestyle Skylodge : Kamar Tidur Berbentuk Kapsul Yang Tergantung Di Tebing Peru

Skylodge : Kamar Tidur Berbentuk Kapsul Yang Tergantung Di Tebing Peru

147
SHARE

skylodge-kamar-tidur-berbentuk-kapsul-yang-tergantung-di-tebing-peru-1

Sky lodge adalah sebuah ruangan transparan dimana kamu dapat tidur di tempat yang tinggi di atas lembah di daerah Peru. Tentunya hanya orang-orang bernyali cukup yang dapat menikmati sensasi menegangkan ini. Karena itu berarti si pengunjung harus berada di ketinggian 400 kaki di atas tanah dan ditambah pula mereka harus menggunakan tali tambang untuk mencapai ruangan tersebut.

Tapi tentu saja mereka yang sudah berhasil mencapainya takkan menyesal karena tempat keren ini sangat nyaman untuk ditinggali dengan pemandangan pegunungan dan lembah Sacred Valley Peru yang indah semuanya dapat kamu lihat dari atas sana.

Sky lodge terdiri dari tiga eksklusif ruangan yang berbentuk kapsul dengan total kapasitas dapat menampung hingga 8 orang. Bentuk kapsul memang didesain agar ruangan tersebut dapat digantungkan di tempat yang tinggi dengan pemandangan kaca 300 derajat yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Kapsul ini terbuat dari aluminium dan bahan polycarbonate yang tahan terhadap cuaca, setiap rangkaian dari kapsul ini sudah terdiri di dalamnya empat tempat tidur, ruang makan, dan sebuah kamar mandi pribadi. Penasaran gimana bentuk dalam dari kamar tidur kapsul ini? Check aja nih!

skylodge-kamar-tidur-berbentuk-kapsul-yang-tergantung-di-tebing-peru-2   skylodge-kamar-tidur-berbentuk-kapsul-yang-tergantung-di-tebing-peru-5  skylodge-kamar-tidur-berbentuk-kapsul-yang-tergantung-di-tebing-peru-7 skylodge-kamar-tidur-berbentuk-kapsul-yang-tergantung-di-tebing-peru-8   skylodge-kamar-tidur-berbentuk-kapsul-yang-tergantung-di-tebing-peru-12

Berikan komentarmu