Home Random Perpaduan Indah Gambar Hewan Dengan Aurora Langit Utara

Perpaduan Indah Gambar Hewan Dengan Aurora Langit Utara

33
SHARE

perpaduan-gambar-hewan-dengan-aurora-langit-utara-pulpn-com-1

Terima kasih kepada teknik fotografi double-expose milik fotografer Norwegia, Andreas Lie. Berkat karya yang sudah dilakukannya, gambar hewan-hewan pun dapat terlihat lebih indah dan menawan dengan penggabungan sinar aurora borealis yang menjadi khas di langit utara. Hasil karya Andreas adalah menunjukan sebuah cintanya kepada fauna yang hidup di Norwegia dan juga sebuah fenomena cahaya ajaib yang menjadi impian setiap orang untuk dapat melihatnya. Dengan menggabungkan kedua object tersebut, sebuah gambar milik Andreas dapat mewakilkan perasaan seseorang yang ingin melakukan perjalanan panjang dan petualangan seru lebih dalam menuju bumi utara.

Bila sedang musim panas, cahaya di langit utara berada dalam kondisi sempurna karena paling terang. Dan kalau kamu sedang bepergian ke kepulauan arctic di Svalbard di musim panas, matahari disana tidak tenggelam antara bulan April sampai akhir Agustus. Namun kamu tetap dapat berjalan kaki malam hari di atas sebuah gletser sambil melihat ke langit yang kemerah-merahan, sebuah pengalaman luar biasa berada di daerah yang beriklim unik dan alam yang indah di bumi belahan utara.

Itulah sebuah pesan yang diharapkan dapat dibaca oleh seseorang yang menikmati gambar di bawah ini. Enjoy!

perpaduan-gambar-hewan-dengan-aurora-langit-utara-pulpn-com-2 perpaduan-gambar-hewan-dengan-aurora-langit-utara-pulpn-com-3 perpaduan-gambar-hewan-dengan-aurora-langit-utara-pulpn-com-4 perpaduan-gambar-hewan-dengan-aurora-langit-utara-pulpn-com-5 perpaduan-gambar-hewan-dengan-aurora-langit-utara-pulpn-com-6 perpaduan-gambar-hewan-dengan-aurora-langit-utara-pulpn-com-7 perpaduan-gambar-hewan-dengan-aurora-langit-utara-pulpn-com-8 perpaduan-gambar-hewan-dengan-aurora-langit-utara-pulpn-com-9 perpaduan-gambar-hewan-dengan-aurora-langit-utara-pulpn-com-10 perpaduan-gambar-hewan-dengan-aurora-langit-utara-pulpn-com-11

Berikan komentarmu