Home Inspirasi Para Seniman Yang Menciptakan Karya Ajaib Ini Berkumpul Di Washington

Para Seniman Yang Menciptakan Karya Ajaib Ini Berkumpul Di Washington

26
SHARE

Renwick Wonder

Katakan para beberapa seniman kontemporer abad ini untuk membuat karya seni bertemakan “Ajaib”, dan dijamin kamu akan mendapatkan jawaban yang memuaskan.

The Renwick Gallery adalah sebuah gallery seni di kota Washington DC. Setelah dua tahun vakum, kini The Renwick adalah tempat diselenggarakannya sebuah exhibition yang bertemakan “Wonder”. Di tempat inilah dimana kamu akan menyaksikan banyak kreasi-kreasi jenius dari tangan-tangan ahli di bidang seni yang tidak hanya membuat kita takjub, namun juga bisa mengubah cara pandang kita terhadap sesuatu dan materi yang ada disekitar kita.

Nama-nama seniman yang tergabung dalam pameran ini adalah Jennifer Angus, Chakaia Booker, Gabriel Dawe, Tara Donovan, Patrick Dougherty, Janet Echelman, John Grade, Maya Lin, dan Leo Villareal. Walau setiap karya seni mempunyai bentuk berbeda, namun karya-karya tersebut masih memiliki persamaan, yaitu mereka menggunakan bahan-bahan yang mudah kita temukan sehari-hari seperti karton, kelereng, ranting kayu, dan lain-lain. Dalam konteks karya art creation, bahan-bahan yang mudah kita temukan ternyata memiliki potensi untuk dijadikan ke dalam bentuk lain yang takkan kita duga dan membuat kita lebih menghargai sesuatu yang ada di sekitar kita. Berikut beberapa karya seni di bawah ini yang berasal dari The Renwick Gallery, Washington DC.

Plexus A1, Gabriel Dawe

Renwick Wonder

Middle Fork, John Grade

Folding the Chesapeake, Maya Lin

1.8, Janet Echelman

Shindig, Patrick Dougherty

Patrick Dougherty Renwick Wonder

Berikan komentarmu