Home Jurnal liburan Menjelajahi Taman Festival Angker Di Bali

Menjelajahi Taman Festival Angker Di Bali

98
SHARE

Taman festival padang galak, salah satu tempat yang terbilang cukup mendebarkan di Bali. Sebenarnya tempat ini tak lebih dari sebuah area kuno yang dulunya sempat menjadi tempat hiburan dan berwisata namun sekarang sudah terbengkalai dan ditinggalkan. Walaupun begitu, dibilang mendebarkan karena lo bakal banyak melihat tempat-tempat yang misterius, berjalan-jalan di antara tempat-tempat sepi, dan tanaman-tanaman yang menjalar hampir menyelimuti para bangunan tua yang habis dilahap zaman. Beberapa area di tempat ini masih terlihat elok dan atraktif, walaupun memberikan kesan angker dan mistis. Memasuki taman festival di Bali seperti membawa kita ke masa lalu, menjelajahi waktu, menelusuri kota yang hilang yang berada di surga dunia.

Taman festival berlokasi di padang galak, bersampingan dengan pantai padang galak, tak jauh dari sanur.

Untuk masuk ke taman festival di padang galak, cuma perlu bayar 10 ribu per orang untuk tiket masuk. Dan kalian bisa puas untuk bisa tersesat di dalam wisata misteri tempat ini. Tepat di depan lokasi taman festival ada taman yang biasanya banyak orang jualan makanan. Untuk yang laper bisa mampir kesini dulu sambil nongkrong biar punya tenaga untuk pergi menjelajahi taman festival.

Setelah mendapat arahan dari penjaga tempat ini, akhirnya gue diizinkan masuk sambil membawa motor. Untungnya ada tempat parkir yang terbilang aman di tempat ini, jadi lo bisa bawa masuk motornya ke dalam area taman festival. Untuk yang bawa mobil tempat parkirnya juga ada, tapi lebih di luar, seenggaknya tidak di pinggir jalan.

Keluar dari banagunan pertama, kita melihat ada tangga menuju ke suatu tempat.

Bekas bioskop di taman festival, turbo theater.

Turbo theater, semacam tempat yang dulunya digunakan untuk pemutaran film

Di depan turbo theater, ada pohon beringin yang cukup rindang, terlihat dari daun-daun yang berserakan di tanah sepertinya area ini jarang tersentuh orang kecuali mereka yang ingin berwisata misteri. Iya tapi siapa juga yang mau datang ke tempat kayak gini. Salah satu area yang paling bikin bulu kuduk berdiri ya disini ini.

Tempat ini mungkin lebih mirip alun-alun dari sebuah taman festival. Pohonnya berada di tengah sebagai pusatnya dan dikelilingi beberapa tempat hiburan

pantai padang galak

 

Berikan komentarmu