Home Lifestyle 9 Alasan Kenapa Botak Menjadikan Pria Lebih Keren

9 Alasan Kenapa Botak Menjadikan Pria Lebih Keren

2064
SHARE

Penampilan adalah segala-galanya di zaman sekarang ini. Tidak hanya para wanita yang mengejar-ngejar penampilan dan memiliki tekanan yang berlebihan bila tidak memenuhi apa yang diinginkannya. Tekanan akan penampilan juga dirasakan oleh pria untuk mendapatkan penampilan luar yang keren. Untuk beberapa orang, katakanlah menjadi botak bukan hal pertama untuk mendapatkan penampilan yang diinginkan. Sebagian dari mereka berpendapat kalau botak berarti tanda hilangnya kejantanan, daya tarik, dan keberhasilan.

Beberapa berpendapat kalau mencukur rambut kepala akan dilakukan bila memasuki masa penuaan. Tapi sesungguhnya, menjadi botak justru membuat seorang pria memiliki banyak keuntungan yang tidak banyak diketahui orang lain dan jelas keuntungan tersebut diluar perhitungan mereka.

1. Menjadi botak lebih membuatmu kelihatan bandel

alasan-kenapa-botak-menjadikan-pria-lebih-keren-1

Banyak para atlit sepak bola, aktor, dan model yang memiliki cukuran cepak dan botak. Kenapa? Gaya tersebut justru membuat mereka terlihat lebih bandel, macho, dan menakutkan, bahkan sexy dimata wanita.

2. Jadi botak lebih hemat waktu

alasan-kenapa-botak-menjadikan-pria-lebih-keren-2

Waktu adalah uang dan menit-menit yang berlangsung tersebut tak mungkin bisa dihabiskan dengan percuma hanya dihadapan kaca untuk menyisir rambut dari depan ke belakang. Dengan memiliki kepala botak, kamu tak perlu lagi khawatir apakah kamu memiliki sisiran rambut jelek atau bagus.

3. Kepala bisa ber-UAP

alasan-kenapa-botak-menjadikan-pria-lebih-keren-3

Memiliki kepala botak di udara yang dingin adalah hal yang keren. Kenapa? Uap akan dihasilkan karena dipancarkan melalui kulit kepala. Semua orang yang melihat kepalamu mengeluarkan asap pasti akan bilang “keren”.

4. Topi adalah temannya kepala botak

alasan-kenapa-botak-menjadikan-pria-lebih-keren-4

Penjelasan yang mudah untuk aksesoris kepala ini adalah, Perbedaan panjang rambut membutuhkan ukuran topi yang berbeda juga. Bila kamu memiliki kepala botak, kamu akan cocok dengan ukuran topi apapun.

5. Menjadi botak lebih hemat uang

MMA fighter Bas Rutten tests his striking power with MMA gloves

Selamat tinggal shampo, selamat tinggal conditioner, selamat tinggal minyak rambut, dan selamat tinggal tukang cukur rambut.

6. Kepala botak ditambah jenggot? Combo!

alasan-kenapa-botak-menjadikan-pria-lebih-keren-6

Langkah pertama, tumbuhkan jenggot. Langkah kedua, cukur rambut kepala.
Kenapa? Karena menumbuhkan jenggot lebih sulit daripada menghapus rambut di kepala, jadi kalau ingin punya penampilan seperti ini. Cukup ikuti 2 langkah tersebut.

7. Menjadi botak lebih terlihat maskulin

alasan-kenapa-botak-menjadikan-pria-lebih-keren-7

Ketika badan kamu jadi dan berotot, kamu tak butuh lagi yang namanya rambut untuk menghalangi penampilan terbaik dari tubuhmu itu.

8. Menjadi botak membuatmu terlihat lebih pintar dan lebih bijak

alasan-kenapa-botak-menjadikan-pria-lebih-keren-8

Botak mungkin berhubungan dengan umur dan penuaan, dan hal terbaik dari menjadi tua adalah sebuah pengalaman dan kebijaksanaan yang didapat dari bertahun-tahun. Bukankah keren kalau memiliki hal tersebut di usia yang belum dibilang tua?

9. Menjadi salah satu obat pitak

alasan-kenapa-botak-menjadikan-pria-lebih-keren-9

Tak ada yang lebih buruk dari memiliki pitak di kepala. Mungkin kamu dapat mengatasi kebotakan dan pitak dengan bantuan obat dan cara medis yang lain. Namun hal termudah adalah mencukur semua rambut kepala.

Berikan komentarmu