Home Music 5 Lagu Yang Dinyanyikan Hayley Williams Tanpa Paramore

5 Lagu Yang Dinyanyikan Hayley Williams Tanpa Paramore

131
SHARE

Hayley Williams, Jeremy Davis dan Taylor York adalah orang-orang yang terkumpul dalam sebuah band Paramore. Mereka membuat musik bersama, melakukan tour bersama dan juga musik mereka sering kita dengar dalam beberapa soundtrack film-film terkenal. Tapi tahukah kamu kalau si “frontlady” Hayley Williams ternyata juga bisa jadi single-fighter yang bisa melakukan beberapa hal tanpa partner bermusiknya?

lagu-yang-dinyanyikan-hayley-willams-tanpa-paramore

Cerpin.com РInilah 5 lagu yang dinyanyikan Hayley Williams tanpa Paramore.

1. Hayley Williams menulis lagu untuk film Jennifer’s Body

Lagu ini bukanlah cover dari lagu My Chemical Romance dan juga bukan karena Heyley ingin bersolo karir (walaupun banyak spekulasi yang mengatakan hal tersebut). Ini adalah sebuah lagu yang digarapnya sendiri untuk OST film Jennifer’s Body. Lagu ini berjudul “Teenagers”.

2. Hayley Williams meng-cover lagu Somebody That I Used To Know dengan Trio “Fun”

Hayley pernah juga berkolaborasi dengan membawakan lagu Somebody I Used To Know dari Gotye bersama Trio asal New York, “Fun”.

3. Hayley Williams tiba-tiba nimbrung dalam lagu “The Few That Remain”, Set Your Goals

Di menit 1, detik ke-31, Hayley tiba-tiba muncul “Woah, woah, guys! Is it cool if I get in on this here?”. Walau kedengarannya aneh dan terkesan “maksa”, tapi band beraliran pop-punk asal San Francisco ngebiarin Hayley nyanyi di lagu ini.

4. Hayley Williams tampil dalam lagu Airplanes dengan B.O.B

Kini giliran B.o.B yang meminta Hayley untuk nyanyi bareng dalam laginya di tahun 2010, Airplanes. Karena hit ini sukses, akhirnya mereka membuat lagi Airplanes part II featuring beberapa chorus yang dinyanyikan oleh Hayley Williams.

5. Hayley Williams berkolaborasi dalam video klip electronic dance pertamanya, “Stay the night”

Kali ini seorang producer, Zedd mengajak Hayley Williams berkolaborasi dalam EDM (Electronic Dance Music) berjudul “Stay the night” pada tahun 2013.

Baca juga:

Berikan komentarmu