Home Misteri 5 Kisah Nyata Mengerikan Orang Yang Terkubur Hidup-hidup

5 Kisah Nyata Mengerikan Orang Yang Terkubur Hidup-hidup

699
SHARE

Semua orang yang mati menginginkan jasadnya dikubur, tapi beda dengan yang masih hidup. Saat kita hidup, salah satu kengerian paling besar adalah saat kita dipaksa dikubur dengan keadaan yang belum mati. Ya, tentu saja kita hidup di dunia yang banyak macam kejadian dan peristiwa mengerikan. Dan kisah nyata tentang orang terkubur hidup-hidup sudah pasti ada.

1. Stephen Small, 40 tahun. (Kankakke, Illinois, USA)

kisah-nyata-mengerikan-orang-yang-terkubur-hidup-hidup-stephen-small

Stephen Small dulu adalah seorang yang memiliki peran penting pada sebuah surat kabar. Ia diculik dan tersangkanya meminta tebusan. Mereka meminta tebusan 1 juta dollar dengan memaksa Stephen untuk masu ke dalam peti kayu dan terkubur hidup-hidup dengan hanya memberikan sedikit udara menggunakan sebuah tabung. Perlahan-lahan, pasir pun terus turun memasuki peti tersebut yang mana memungkinkan Stephen untuk tidak bisa bernapas. Akhirnya Stephen tewas bahkan sebelum para tersangka itu mendapatkan uangnyna.

 

2. Seorang wanita, 45 tahun. (Yunani)

kisah-nyata-mengerikan-orang-yang-terkubur-hidup-hidup-seorang-wanita

Seorang wanita dinyatakan meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker selama bertahun-tahun. Tapi saat pemakamannya, teriakan muncul dari bawah tanah tempat dimana ia dikubur. Orang-orang langsung menggali kembali dan membuka peti mati wanita itu. Ternyata wanita itu telah tewas (meninggal yang sebenarnya).

3. Mina El Houari, 25 tahun. (Maroko)

kisah-nyata-mengerikan-orang-yang-terkubur-hidup-hidup-mina-el-houari

Houari adalah seorang wanita yang pergi kencan dengan seorang pria yang ia temukan pada situs online. Mereka bertemu di rumah Houari. Tiba-tiba saja wanita muda itu pingsan dan si pria bingung dengan apa yang terjadi. Pria itu takut kalau ia yang dituduh membunuhnya. Daripada menelpon pihak berwajib, pria ini malah mengubur si wanita di halaman belakang rumah. Ternyata, tanpa diketahui si pria, Houari mengalami coma diabetes, tapi benar-benar tewas karena menderita saat dikubur hidup-hidup.

4. Angelo Hays, 19 tahun. (Perancis)

Morgue

Setelah sebuah kecelakaan motor, Angelo dinyatakan tewas dan dikebumikan 3 hari kemudian. Tubuhnya digali kembali karena inspektur penyelidikan ingin memastikan penyebab kematiannya. Namun saat digali, tubuhnya ditemukan dalam keadaan hangat, ia dilarikan ke rumah sakit dan akhirnya hidup kembali.

5. Seorang pria di Brazil

kisah-nyata-mengerikan-orang-yang-terkubur-hidup-hidup-seorang-pria-di-brazil

Seorang wanita melakukan ziarah ke sebuah pemakaman di Brazil dan ketika itu ia melihat tanah yang bergerak-gerak. Beberapa menit kemudian, seorang pria muncul dari dalam kubur. Pria itu mengatakan pada orang-orang, kalau ia terlibat perkelahian semalam dan orang yang berkelahi dengannya berasumsi kalau dia sudah mati dan menguburnya.

Berikan komentarmu