Home Tips liburan 19 Tujuan Honeymoon Populer Di Eropa Untuk Momen Romantis Kalian

19 Tujuan Honeymoon Populer Di Eropa Untuk Momen Romantis Kalian

484
SHARE

tujuan-honeymoon-populer-di-eropa-untuk-momen-romantis-kalian-pulpn-com-1

Sebuah website travel booking RoutePerfect.com telah merilis info menarik yang berisi data tujuan favorit yang populer di Eropa. Berdasarkan data mereka, ada sekitar 900.000 booking untuk tujuan Eropa di website mereka. Menurut traveler, tempat paling romantis untuk melewati bulan madu di Eropa adalah mengunjungi kota-kota yang memiliki arsitektur bergaya fairy-tale seperti di pesisir pantai Italia yang penuh dengan deretan rumah-rumah berwarna-warni atau resort pantai di Spanyol yang penuh dengan karya seni dan atraksi yang mengandung unsur sejarah. Seperti itulah sedikit bayangan para traveler yang sudah berkunjung ke Eropa untuk berbulan madu. Nah, untuk kalian yang juga punya rencana berwisata atau ingin membuat momen bahagia honeymoon dengan pasangan menjadi lebih berkesan, cerpin.com punya pilihan menarik tujuan honeymoon yang ada di Eropa. Enjoy!

19. Lisbon, Portugal

tujuan-honeymoon-populer-di-eropa-untuk-momen-romantis-kalian-pulpn-com-2

Kota yang menyenangkan dengan dipenuh arsitektur bergaya Prancis dan pantai-pantai yang indah, menjadikan Lisbon salah satu tempat yang romantis untuk dijadikan tujuan bulan madu.

18. Seville, Spanyol

tujuan-honeymoon-populer-di-eropa-untuk-momen-romantis-kalian-pulpn-com-3

Sevilla adalah kota perpaduan arsitektur Moor dari Plaza de Espana ke istana Alcazar yang membuat kota Andalusia ini terlihat seperti sesuatu yang keluar dari negeri dongeng. Bila berkunjung kesana, pastikan kamu berjalan-jalan di sekitar gang-gang sempit di kawasan Santa Cruz yang indah dan jangan lewatkan pertunjukan flamenco yang terkenal itu.

17. Salzburg, Austria

tujuan-honeymoon-populer-di-eropa-untuk-momen-romantis-kalian-pulpn-com-4

Sudah banyak pasangan muda yang berbondong-bondong ke salah satu kota yang dilewati pegunungan Alpine ini untuk merasakan pemandangan dramatis. Pegunungan salju puncak dan mengagumi arsitektur Baroque tua adalah sedikit dari banyak hal menarik yang tersedia disini. Butuh tumpangan yang dapat membawa kalian dalam momen romantis? Kereta kuda dapat kalian sewa untuk dapat berjalan-jalan di tempat yang keren ini.

16. Dublin, Irlandia

tujuan-honeymoon-populer-di-eropa-untuk-momen-romantis-kalian-pulpn-com-5

Dublin adalah kota yang senantiasa dipuja mereka yang masih lajang. Mereka bilang Dublin adalah kota yang seru untuk dijadikan tempat pesta. Namun tidak hanya yang lajang saja yang bisa menikmati Dublin. Untuk kalian yang sedang ingin honeymoon, Dublin adalah hotspot romantis yang harus kamu perhitungkan sebagai tujuanmu di Eropa. Kalau sudah disana, pastikan pergi ke Love Lane, sebuah tempat menarik dengan hiasan hati di dinding jalan dan Gravity Bar di atas Guinness Storehouse, dimana kamu dan pasangan dapat menikmati bir dengan tambahan pemandangan kota yang berkilauan.

15. Nice, Perancis

tujuan-honeymoon-populer-di-eropa-untuk-momen-romantis-kalian-pulpn-com-6

Mereka yang berkunjung kemari adalah mereka yang ingin bersenang-senang. Tempat ini adalah surga untuk kalian yang suka wisata kuliner, bersantai di pantai, atau memandangi sunset dari Promenade des Anglais. Untuk kalian yang tertarik banget sama dunia seni, pastikan pergi ke Musée Matisse, yang merupakan tempat kerja para seniman di sebuah vila pada abad ke-17 dalam sebuah kebun zaitun.

14. Zurich, Swiss

tujuan-honeymoon-populer-di-eropa-untuk-momen-romantis-kalian-pulpn-com-7

Bagi yang gemar melihat arsitektur kuno dan bangunan-bangunan tua, Zurich adalah tempat dimana pesona itu bisa kamu temukan. Selain bangunan kuno, pemandangan lainnya yang tidak kalah keren adalah gunung dan danau. Jangan khawatir dengan cemilan selagi sibuk berkeliling, disnilah rumahnya coklat terbaik di dunia.

13. Madrid, Spanyol

tujuan-honeymoon-populer-di-eropa-untuk-momen-romantis-kalian-pulpn-com-8

Kota ini dikenal dengan taman-tamannya yang terawat, arsitektur warna-warni, pasar yang sibuk, dan ibukota menakjubkan bagi Spanyol yang ideal dan cocok untuk destinasi honeymoon.

12. Berlin, Jerman

tujuan-honeymoon-populer-di-eropa-untuk-momen-romantis-kalian-pulpn-com-9

Ibukota Jerman yang satu ini mungkin bisa jadi surganya para hipster. Kota ini juga menjadi salah satu tempat yang suka dikunjungi wisatawan dan pasangan muda. Dengan banyak kafe keren dan bar, taman yang indah, dan sebuah distrik budaya yang kaya sejarah.

11. Munich, Jerman

tujuan-honeymoon-populer-di-eropa-untuk-momen-romantis-kalian-pulpn-com-10

Kota bavaria di Eropa ini adalah kota yang menakjubkan dan selalu mendapatkan banyak kunjungan terutama pada musim gugur di bulan Oktober. Pastikan bulan madu kalian meninggalkan kesan indah disini karena ada banyak festival seru pada bulan Oktober yang dapat kalian ikuti. Selain itu arsitektur mempesona dari bangunan tua bersejarah pun bisa menjadi latar belakang keren untuk dapat berfoto ria.

10. Florence, Italia

tujuan-honeymoon-populer-di-eropa-untuk-momen-romantis-kalian-pulpn-com-11

Begitu masuk ke dalam kota ini, bersiaplah untuk merasakan kota dengan nilai sejarah dan budaya yang tinggi, FLorence adalah salah kota di Eropa yang juga memiliki nilai seni, masakan enak, dan tak kalah penting lainnya adalah pemandangan romantis yang dapat kalian lihat dari bangunan-bangunan yang beratapkan genteng tanah liat.

9. Vienna, Austria

tujuan-honeymoon-populer-di-eropa-untuk-momen-romantis-kalian-pulpn-com-12

Kota indah yang menjadi lokasi film “Before Sunrise” ini memang terkenal dengan keromantisannya. Dipenuhi kafe-kafe yang elegan, arsitektur menawan, dan tentu saja rumah-rumah opera yang mewah yang bakal membuat liburanmu semakin menyenangkan.

8. Praha, Republik Ceko

tujuan-honeymoon-populer-di-eropa-untuk-momen-romantis-kalian-pulpn-com-13

Praha adalah ibukota negara Republik Ceko yang memiliki nuansa gothic yang dicintai para wisatawan. Disini kamu dapat melihat pemandangan sunset yang spektakuler di jembatan Charles. Kastil di Paraha juga tidak kalah menarik dan disana juga memiliki spot romantis yang terletak di atas Petrin Hill yang layak untuk dijelajahi.

7. Cinque Terre, Italia

tujuan-honeymoon-populer-di-eropa-untuk-momen-romantis-kalian-pulpn-com-14

Tempat ini adalah salah satu situs warisan dunia UNESCO yang dilindungi. Itu artinya, menghabiskan bulan madu disini adalah pilihan pintar apabila kamu berkunjung ke Eropa. Pulau indah di tengah laut mediterania dan dipenuhi dengan rumah-rumah yang berwarna-warni di tengah tebing, apalagi yang kurang coba?

6. London, UK

tujuan-honeymoon-populer-di-eropa-untuk-momen-romantis-kalian-pulpn-com-15

Beberapa pasangan muda yang menghabiskan honeymoon di London harus berkunjung ke tempat-tempat yang bersejarah. Dan London adalah kota dengan banyak museum-museum yang patut dikunjungi. Selain itu jangan lewatkan beberapa hal menarik yang dapat ditemukan di kota ini seperti makanan enak, berjalan kaki di sekitar sungai Thames, atau mencoba menaiki London Eye untuk melihat kota London dari atas.

5. Barcelona, Spanyol

tujuan-honeymoon-populer-di-eropa-untuk-momen-romantis-kalian-pulpn-com-16

Pasangan yang sulit untuk memutuskan antara pergi ke pantai atau ke kota besar dalam honeymoon mereka tidak perlu ambil pusing. Pergi saja ke Barcelona, dimana kalian dapat menghabiskan satu hari dengan melihat pantai dan pergi menjelahi kota dengan mudah sekaligus.

4. Amsterdam, Belanda

tujuan-honeymoon-populer-di-eropa-untuk-momen-romantis-kalian-pulpn-com-17

Meskipun kota ini menjadi incaran para anak muda untuk berpesta, Amsterdam juga adalah kota favorit untuk dijadikan honeymoon. Jalan berbatu dan kanal-kanal yang terlihat di sungai tengah kota dapat menjadi andalan kalian dalam menghabiskan hari disana untuk bersenang-senang dan mengambil foto-foto yang berkesan. Selain itu jangan lewatkan juga pergi ke taman-taman seperti Vondelpaek atau Keukenhof untuk piknik dan bersantai.

3. Venice, Italia

tujuan-honeymoon-populer-di-eropa-untuk-momen-romantis-kalian-pulpn-com-18

Kota romantis yang sudah tidak diragukan lagi oleh para wisatawan. Venice adalah pilihan cemerlang para pasangan yang ingin mengisi liburan di Eropa. Berbagai atraksi menarik dapat kalian nikmati disana seperti naik gondola, berdayung dengan kanal, atau berjalan-jalan melihat arsitektur tua dan bersejarah seperti bangunan terkenal Basilica St. Mark’s. Sambil jalan-jalan, jangan lupa untuk beli es krim Gelato khas Italia yang rasanya enak sekali.

2. Paris, Perancis

tujuan-honeymoon-populer-di-eropa-untuk-momen-romantis-kalian-pulpn-com-19

Kota favorit dan idaman siapapun di dunia ini. Mereka menyebutnya dengan “kota cinta”. Karena memang tempat ini dapat memancarkan cinta dari manapun halnya jalanan Montmartre yang akan membawa kalian menuju Sacre Coeur yang artinya “Hati Suci” dan menuju ke taman indah Jardin des Tuileries yang berada tempat di antara the Louvre dan menara Eiffel. Untuk menambah romansa perjalanan romantis kalian, silahkan naik kereta menuju Versailles untuk melihat grand palace, tempat dimana Marie Antoinette dan para bangsawan Perancis dulu pernah tinggal.

1. Roma, Italia

tujuan-honeymoon-populer-di-eropa-untuk-momen-romantis-kalian-pulpn-com-20

Tidak hanya penuh keindahan dan sejarah, kota yang menjadi ibukota Italia ini terkenal dengan nuansa romantisnya, sebuah tempat yang patut untuk dijelajahi tak cukup sehari. Sebagai pasangan yang ingin mengisi bulan madu, hendaklah untuk menjelajahi kota ini dengan berjalan kaki. Berjalanlah di sekitar bangunan-bangunan tua bersejarah di sekitar Roma, kafe-kafe disana sudah siap untuk menyajikan kalian pizza hangat beserta kopi espresso yang nikmat dengan biscotti. Setelah selesai makan, lanjutkan perjalanan untuk merasakan kehebatan arsitektur dari salah satu bangunan paling bersejarah di dunia, the Colosseum.

Berikan komentarmu