Home Misteri 10 Cerita Urban Legend Paling Seram Di Amerika

10 Cerita Urban Legend Paling Seram Di Amerika

3879
SHARE

cerita-urban-legend-paling-seram-di-amerika-8

Cerita hantu adalah hal yang dapat kamu dengar hampir di setiap tempat di dunia. Waktu kecil biasanya kita suka mendengarkan cerita hantu yang ada hubungannya dengan lingkungan tempat kita tinggal. Dan biasanya kita tak pernah bosan dengan cerita hantu karena mendengar sesuatu yang mistis dan belum pernah kita lihat secara langsung memang tidak ada habisnya. Di Indonesia cerita hantu sudah tak terhitung jumlahnya karena di seluruh penjuru Indonesia ada ceritanya masing-masing. Mungkin hal itu dikarenakan banyak orang Indonesia percaya dengan hal-hal ghaib. Namun di negara selain Indonesia yang sebagian penduduknya ada yang tak percaya hantu, ternyata juga memiliki cerita seramnya sendiri. Salah satu contoh adalah di Amerika.

Cerita seram di Amerika mungkin agak berbeda dengan di Indonesia yang kebanyakan didominasi dengan makhluk-makhluk gaib. Cerita di Amerika biasanya berkisahkan tentang kejadian supranatural, makhluk astral, penculikan, pembunuhan dan monster-monster. Selain itu, cerita hantu atau cerita seram di Amerika juga tak sedikit, ada banyak bertebaran cerita seram di Amerika sana. Mulai dari cerita seram yang nyata sampai yang fiksi. Cerita seram yang berasal dari tempat lokal dan mengangkat tema lingkungan disekitarnya biasanya dinamakan urban legend. Cerita urban legend di Amerika juga tak kalah dengan di Indonesia, walau pada dasarnya cerita urban legend belum bisa dipastikan kebenarannya. Namun walau begitu, cerita urban legend justru paling banyak disukai orang karena memiliki unsur mistis yang kuat dengan daerah asal masing-masing. Inilah 10 cerita urban legend paling seram dan mengerikan di Amerika.

The Suscan Screamer

cerita-urban-legend-paling-seram-di-amerika-1

The Suscan Screamer adalah sebuah cerita tragis tentang wanita yang pernah gantung diri di sebuah jembatan. Dikatakan dalam cerita kalau wanita itu berteriak sangat keras ketika ia melompat. Mitos juga mengatakan kalau hantu wanita ini akan muncul di kursi belakang mobilmu kalau kamu sedang menepi di jalanan jembatan.

Lillian Gray

cerita-urban-legend-paling-seram-di-amerika-2

Lillian Gray adalah seorang wanita yang meninggal pada tahun 1950an di Amerika tepat pada umurnya yang ke 77. Pada batu nisannya ada tulisan “Victim of the Beast 666” atau “Korban binatang 666”. Ada yang bilang kalau wanita ini pernah diculik oleh pemuja setan. Namun ada juga yang bilang kalau justru setan-lah yang ada dalam dirinya.

The Ghost Of Stow Lake (Hantu Danau Stow)

cerita-urban-legend-paling-seram-di-amerika-3

Siapa sangka danau yang kelihatannya indah dan tenang ini ternyata juga menyimpan misteri yang mengerikan. The Ghost Of Stow Lake dimulai dari Arthur Pigeon. Seorang pria yang mobilnya disuruh menepi oleh polisi karena berkendara terlalu cepat. Ketika ditanya kenapa ia mengemudikan mobilnya begitu cepat, ia berkata kalau ia melihat wanita berambut panjang tanpa alas kaki keluar dari danau.

Bobby Mackey’s Hell Portal

cerita-urban-legend-paling-seram-di-amerika-4

Bobby Mackey’s Musical World adalah nama sebuah bar di Wilder, Kentucky. Bar ini dimiliki oleh seorang penyanyi country bernama Bobby Mackey. Disana ada sebuah urban legends yang menceritakan adanya sebuah pintu masuk bawah tanah menuju neraka yang berlokasi di dalam ruangan di dalam bar tersebut. Portal atau pintu masuk itu dikatakan adalah jalan para setan memasuki dunia manusia.

Patterson Road

cerita-urban-legend-paling-seram-di-amerika-5

Patterson Road adalah sebuah jalan yang berada di Houston, Texas. Dikatakan kalau jalan ini sangat angker karena dihantui oleh hantu-hantu prajurit masa lalu yang berpakaian zaman perang sipil (Civil War). Penduduk setempat mengatakan kalau kau memberhentikan mobilmu di pinggir jalan sana, kau akan mendengar suara pintu kaca mobilmu diketuk dan kabut putih tiba-tiba muncul dari kegelapan.

Goatman

cerita-urban-legend-paling-seram-di-amerika-6

The Goatman of Beltsville, Maryland adalah makhluk yang dibuat oleh para ilmuwan di Beltsville Agriculatural Research Center yang sedang melakukan eksperimen pada kambing. Katanya makhluk ini adalah campuran antara kambing dan manusia.

The Snallygaster

cerita-urban-legend-paling-seram-di-amerika-7

Pada tahun 1730an, seorang imigran asal Jerman datang ke Maryland dan mengklaim kalau ia menjumpai seekor makhluk yang mengerikan. Yang kemudian hingga saat ini dikenal dengan nama The Snallygaster. Monster ini dikatakan berbentuk setengah burung, setengah reptil dengan mempunyai paruh besi dan gigi yang tajam.

Green Man

cerita-urban-legend-paling-seram-di-amerika-8

The Green Man (Manusia hijau) adalah sebuah nama panggilan untuk Charlie No-Face (Charlie yang tak punya muka) di Koppel, Pennsylvania pada tahun 1910. Pria ini dilahirkan tanpa memiliki wajah dan menghabiskan sebagian banyak waktu hidupnya dengan sembunyi. Kemudian ia menjadi urban legend setelah seseorang pernah melihatnya.

Dog Boy

cerita-urban-legend-paling-seram-di-amerika-9

Di kota Quitman, Arkansas, salah satu rumah tua yang ada di sana mempunyai urban legend yang bernama “Legend of the Dog Boy”. Pada tahun 1954, Gerald Floyd Bettis dikatakan suka menangkap anjing-anjing dan menyimpannya di dalam rumah. Ia kemudian menyiksa dan membunuh anjing-anjing itu. Ia juga menyiksa orang-tuanya. Hingga sekarang dikatakan kalau rumah itu berhantu.

Char-Man

cerita-urban-legend-paling-seram-di-amerika-10

The Char-Man adalah sebuah urban legend yang terdengar dari Ojai Valley, California. Ada banyak versi dari cerita ini, tapi yang paling terkenal adalah cerita ini tentang seorang anak yang bertahan setelah dibakar. Dikatakan kalau anak itu digantung oleh ayahnya di pohon dan dikuliti terlebih dahulu sebelum dibakar.

Berikan komentarmu